Pages

Home » » Selebriti Lapangan Hijau Timnas Selection Vs LA Galaxy

Selebriti Lapangan Hijau Timnas Selection Vs LA Galaxy

Share

(http://www.bola.net)

Meski Timnas selection kalah  1 : 0 dalam laga uji coba melawan LA Galaxy di gelora Utama Bung Karno, Rabu, 30 November 2011. Tapi ada yang menarik dalam pertandingan ini. Yaitu pemain timnas selection Andik Vermansyah.

Pemain bertubuh mungil asal Surabaya ini seakan menjadi selebriti lapangan hijau, yang mampu membius para pecinta bola seluruh Indonesia.

Kecepatan dan kelincahannya saat membawa bola sempat membuat pemain belakang LA Galaxy kewalahan. Bahkan sang super star “David Beckam“ pun juga sempat mengehentikan pergerakan Andik, dengan melakukan takling keras.

Andik Vermansyah banyak orang menyebutnya, ”Messi Indonesia” karena memiliki kecepatan yang luar biasa layaknya Messi. Meski hanya dimainkan pada babak pertama, Tapi penampilan Andik bisa memberikan sebuah hiburan yang sangat menarik.

Dan pada akhir pertandingan, saat David Beckam sedang di wawancari oleh salah satu reporter televisi, Andik Vermansyah mendapat suatu kehormatan bertukar kostum dengan sang super star David Beckam. Andik pun tersenyum dan bangga setelah mendapatkan kostum LA Galaxy bernomor 23 yang bertuliskan nama Beckam, bintang sepak bola dunia.
Share this article :

2 komentar:

Kang Didno said...

betul saya setuju sekali Andik memang luar biasa cuma permainan bola adalah permainan tim bukan individu

Taman Bacaan said...

Generasi muda Bonek...
he he
Bajul ijo.
ayo Andikkkkkkkkkkkkkkkkkk.
podo wong jowone.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger