Pages

Home » » Lupakan SEO Saat Menulis

Lupakan SEO Saat Menulis

Share

SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" atau "Optimisasi mesin pencari"  memang salah satu poin penting untuk meningkatkan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Akan tetapi bagi blogger pemula sebaiknya anda lupakan SEO saat menulis artikel untuk posting diblog anda. Karena jika  saat anda menulis sebuah artikel dan selalu terpaku atau fokus pada SEO, yang terjadi malah anda tak jadi menulis, karena bingung harus mulai dari mana.

Lebih baik anda menulis apa yang anda pahami dan mengerti apa maksud dari tulisan anda, karena untuk belajar tentang SEO tak semudah apa yang anda pikirkan. Butuh waktu yang cukup lama, bukan satu atau dua minggu untuk paham tentang seputar SEO.

Mungkin itu sedikit tip dari saya, semoga dapat membatu bagi para blogger pemula tentang bagaimana cara memulai menulis sebuah artikel. Dan yang terpenting adalah bagaimana kita bisa terus berkarya di dunia blogging dengan menyajikan konten – konten orisinil dan bermanfaat pagi penunjung blog kita.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger