Pages

Home » , , » Tip Menjadi Pria Yang Diincar Kaum Wanita

Tip Menjadi Pria Yang Diincar Kaum Wanita

Share

Kalau biasanya harus pria yang selalu memulai mengejar – ngejar wanita, memberikan perhatian terlebih dulu, lalu menyatakan cinta. Tapi di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini, dimana masanya agresivitas kaum wanita lebih menonjol dan bukan tak mungkin anda menjadi pria yang diincar kaum wanita.

Dan perlu anda ketahui, sebenarnya membuat wanita datang lebih dulu, bukan perkara rumit kok !. Asalkan anda bisa menunjukan bahwa anda adalah seorang yang sederhana, jujur, sopan, pede, sekaligus charming. Tapi itu saja masih belum cukup, untuk bisa menjadi pria yang diincar kaum wanita. Lalu caranya ? simak Tip berikut ini :

Kamu harus pintar membaca situasi
Jangan halangi dan persempit ruang geraknya. Jangan pula selalu berada di dekatnya dalam kesempatan apapun. Hal ini akan membuat si dia berpikir mengapa seolah-olah segala kegiatan yang dilakukannya dimata-matai ataupun harus dilakukan atas izinmu. Ia akan merasa mirip penjahat atau buronan yang setiap saat dipantau keberadaannya.

Buat si dia penasaran
Sesekali buat si dia menebak - nebak di mana kamu berada sekarang, apa yang sedang kamu lakukan, dan dengan siapa kamu berada sekarang. Dengan begitu si dia akan was-was, khawatir, cemas, bercampur kangen atas ketidak-hadiranmu ini.

Jangan bersikap keras kepala
Jangan sekali-kali anda keras kepala di depannya. Beri dia ruang untuk mengekspresikan dirinya. Berikan ia ruang untuk membuat anda tersenyum. Ada baiknya jika anda juga dekat dengan sahabat-sahabatnya dan keluarganya. Apalagi kalau anda dapat membuat mereka menyukai keberadaanmu di antara mereka. Percaya deh, kalau 4 dari 5 wanita lebih memilih pacar yang punya selera humor tinggi.
Perhatikan Penampilan anda
Perhatikan penampilan anda, ini adalah salah satu poin penting. Anda pasti tahu, penampilan yang rapi dan bersih apalagi harum sangat digemari wanita. Usahakan juga untuk menjaga nafasmu supaya tetap segar, karena bisa-bisa si dia pingsan ketika tidak sengaja mencium bau ‘asbak rokok’ yang keluar dari mulutmu! Karena kebanyakan wanita benci pria perokok aktif.

Jangan menunjukan sifat agresifmu
Jika anda merupakan seorang agresif, cobalah untuk sedikit menahan keinginan untuk melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti menelepon 5-10 kali sehari, mengirim SMS sebanyak 90-100 kali sehari yang isi-isinya terlalu mengobral cinta maupun rayuan gombal. Sebaliknya, buatlah agar dirimu jarang menelepon, jarang meng-email, jarang bertemu, ataupun ber-SMS ria. Itu akan terus membuat si dia mempesona di matamu, tak membosankan, dan yang pasti, membuat si dia kangen berat padamu.

Buatlah dirimu semisterius mungkin
wanita sebenarnya suka hal-hal yang berbau misteri. Dengan begitu mereka bisa berpetualang untuk mendapatkan cintamu. Nggak percaya? Coba saja anda jarang nongol dan jarang nelepon. Pasti dia kelimpungan mencari-cari anda. Nah, dengan begitu rasa ingin tahu tentang anda akan bertambah, dan dia akan mencari jalan untuk mengetahui diri anda lebih dalam lagi.

Nah, itulah beberapa tip yang bisa membuat anda menjadi pria yang diincar kaum hawa. Dan satu hal lagi, jangan selalu menuruti keinginannya. Usahakan untuk sedikit jaga Image dengan selalu tampil cool di depannya (walaupun sebenarnya kamu sudah tak tahan melihat wajahnya yang imut ketika merayumu). Dengan begitu si dia bakal tambah geregetan sama kamu.
Share this article :

7 komentar:

Taman Bacaan said...

Habis komentar ini, saya langsung praktek ini sobat.
doain lancar ya.
he he,

jamal lewinsky said...

hahha kebanyakan kaum cwe memang mudah membaca situasi apalagi kalo kita suka sama dia,, boleh juga nih trikya untuk menunjukan dirimu semisterius mungkin :)

emingko blog said...

pintar membaca situasi, ada kesempatan langsung sikat :D
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Unknown said...

@taman Bacaan ~ semoga berhasil mas, kalau perlu bantuan bisa hubungi aku...hehehhe

@Jamal ~ Poin yang ini dapat membuat si dia kelimpungan mencari-cari anda...

@emingko ~ bahasanya terlalu blak - blakan sobat, kalau ada kesempatan langsung sikat..hehehe

Widi Dede said...

lumayan nih buat bahan uji coba pdkt

Unknown said...

Bisa di coba Sob !


Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Anonymous said...

percuma... harapan sudah sirna.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger