Pages

Home » » Tip Pembelian Nama Domain

Tip Pembelian Nama Domain

Share

Domain adalah salah satu poin penting agar blog atau web tampil lebih professional. Dengan memiliki domain sendiri seperti com, net, org, web id dan masih banyak lagi, blog atau web akan menjadi lebih komersil.

Nah, untuk seputar pemilihan nama domain saya merekomendasikan rumah hosting. Kenapa harus rumah hosting ? Karena Rumah Hosting adalah penyedia layanan web hosting murah, dengan menggunakan server Indonesia dan Amerika yang handal. Dapat mendukung seluruh aplikasi berbasis PHP dan mySQL termasuk WordPress, Joomla dan berbagai aplikasi atau script PHP lainnya.

Rumah Hosting sudah melayani pelanggan setianya sejak tahun 2004. Dengan banyaknya pengalaman yang kami punya, maka Rumah Hosting adalah solusi tepat Web Hosting Murah Indonesia. Tunggu apalagi?

5 Alasan memilih Rumah hosting

·        Harga Murah dan Sangat terjangkau oleh semua kalangan
·        Kualitas server terbaik
·        Akses cepat darimana saja
·        Customer Support yang ramah dan Handal
·        Gratis migrasi data ke Rumah Hosting

Untuk pendaftaran, anda bisa klik Disini atau langsung kunjungi  rumah hosting. Yang lebih enak lagi, jika anda merasa bingung dirumah hosting support live chat, anda bisa konsultasi tentang bagaimana cara pembelian seputar nama domain dan bagaimana pembayarannya. OK, mungkin tip pembelian nama nomain cukup sekian dulu dari pada lama – lama mending langsung ke TKP.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger