Pages

Home » , , » Yang Harus Diperhatikan Saat Mencari Kekasih

Yang Harus Diperhatikan Saat Mencari Kekasih

Share

Dunia memang tak selebar daun kelor, seperti orang jawa bilang. Tapi pada kenyataannya tak sedikit cowok atau cewek yang telah berusia sudah matang masih saja berstatus jomblo. Dan ketika seseorang menargetkan diusia 25 sampai 30 tahun harus menikah, tapi  terkadang sulit terpenuhi. Jangankan calon istri atau calon suami, malah kekasih saja belum punya. Bukan karena kurang tampan atau tidak cantik, akan tetapi ada banyak hal – hal yang mereka tidak perhatikan saat mencari kekasih.

Memang mencari kekasih yang tepat dan layak untuk di jadikan pasangan hidup, ibarat mencari jarum ditumpukan jerami. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat mencari kekasih. Nah, tip berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk mencari seorang kekasih.

Percaya diri
Untuk mencari seorang kekasih, hal yang pertama harus dilakukan adalah menghargai diri sendiri dengan cara percaya diri. Jangan menurunkan standar anda demi mendapatkan kekasih.

Bergaul dengan banyak orang
Jangan berdiam diri dan menutup diri dirumah saja. Tetaplah menjalin hubungan dan bergaul dengan banyak orang, Seperti mengunjungi teman lama atau mencari teman baru. Hal ini akan mempermudah anda dalam menemukan cinta sejati anda.

Gunakan logika
Belum juga memiliki pasangan bukan berarti anda harus berpikir tidak logis, tapi gunakan logika dan akal sehat anda. Ingat, kekasih istimewa yang akan menjadi pasangan hidup anda haruslah seseorang yang paling berharga. Jadi jangan  memilihnya secara asal.

Nah, kalau dengan ketiga tip diatas anda belum juga menemukan seorang kekasih. Kuncinya adalah bersabar. Karena semua orang memiliki jodohnya sendiri. Namun waktunya tak bisa ditentukan oleh siapapun. Tak perlu malu atau merasa rendah diri, jika sahabat anda telah berkeluarga, tapi anda justru belum memiliki kekasih. Percayalah, jika anda terus berusaha, tetap percaya diri, dan tak menutup diri dari pergaulan, seorang kekasih yang tepat akan datang juga.
Share this article :

2 komentar:

alizaka said...

Kalo saya ingin yang solehah... Amin

mampir ya sob
Meningkatkan Traffic Blog Bagi Pemula Secara Drastis

admin said...

good...

mampir di rumah sy
bilik27.blogspot.com

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger