Pages

Home » » Timnas U-23 Melenggang Ke Final

Timnas U-23 Melenggang Ke Final

Share

 (http://bola.net)
Dari menit awal pertandingan semi final antara Timnas U-23 melawan Timnas Vietnam (19/11/2011) berlangsung cukup alot dan sangat ketat. Tapi selama pertandingan berlangsung, Garuda muda pantang menyerah, peluang demi peluang tercipta.

Para pemain Garuda Muda di lini depan seperti, Patrick Wanggai, Titus Bonay, Andik Firmansah dan Okto Maniani mampu membuat kewalahan pemain belakang Vietnam. Kecepatan keempat pemain ini sedikit banyak bisa  membuat nyali para pemain Vietnam ciut.

Meski hingga babak pertama berakhir belum juga tercipta gol di kedua Timnas. Tapi permainan Garuda Muda bisa memberikan dan menunjukan suatu permainan yang sangat memukau dan berkelas.

Hingga akhirnya di menit 61 babak ke dua, Patrick Wanggai  mampu menjebol gawang Vietnam yang dihasilkan dari tentangan bebas. Serentak suara gemuruh kegembiraan 80ribu supporter di gelora Bung Karno pecah.

Tekanan demi tekanan terus diberikan para pemain garuda muda hingga membuat aksi individu Titus Bonay kembali menciptakan gol dimenit 89.

Dan sampai akhir pertandingan di babak ke dua Vietnam tidak mampu merubah kedudukan, skor masih 2 : 0 untuk Timnas U-23.

Dengan kemenangan ini, Garuda muda melenggang ke final menuju misi balas dendam dengan timnas Malaysia yang pernah mengalahkan Garuda Muda dipertandingan sebelumnya. Selamat tinggal Vietnam, Malaysia kami datang !

Share this article :

1 komentar:

Belajar Photoshop said...

hayo hayooo selangkah lagi :)

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger