Pages

Home » , , » Inilah Alasan Cinta Putus Nyambung

Inilah Alasan Cinta Putus Nyambung

Seperti lirik lagu ST12, “ Satu jam saja ku telah bisa sayangi kamu dihatiku, namun bagiku lupakanmu butuh waktuku seumur hidup”. Memang putus cinta dengan orang yang kita sayangi terasa begitu berat untuk bisa melupakan kenangan – kenangan indah ketika bersamanya dimasa lalu.

Meski terkadang setelah  anda dan kekasih putus, dalam jangka waktu yang cukup lama, jalinan cinta bisa saja terjadi lagi atau istilahnya putus nyambung. Karena mungkin bukan hanya anda saja yang belum bisa melupakan si dia (mantan), tapi si dia bisa saja merasakan hal yang sama seperti anda.

Ada beberapa alasan  jalinan cinta sering kali putus nyambung, untuk lebih jelasnya simak berikut ini :

Dia masih merindukan anda
Saat sidia mencoba mendekati  anda kembali, bukan berarti si dia sedang memanfaatkan Anda. Bisa jadi dia merasakan kehampaan tanpa kehadiran Anda dan dia benar-benar merasa bersalah dengan kejadian di masa lalu. Hal ini menunjukan kalau si dia masih merindukan kehadiran anda dalam kehidupannya.

Dia masih sering menanyakan kabar anda
Anda dan si dia sudah putus, tapi komunikasi masih jalan terus seperti biasanya meski kapasitas anda dan dia sekarang hanya sebagai teman. Tapi si dia masih saja sreing menanyakan kabar tentang anda. Hal ini bisa saja si dia masih menyimpan benih – benih cinta kepada anda.

Dia Tahu Bahwa Anda akan Menerimanya Lagi
Meskipun Anda telah menyatakan memutuskan hubungan dengan mantan, namun Anda tetap membiarkannya memanggil Anda dengan sebutan 'sayang'. Dan Anda pun tidak menolak ketika dia merayu. Dengan senang hati Anda juga menerimanya kembali.

Anda dan sidia masih berstatus jomblo
Dalam rentan waktu yang cukup lama setelah anda dan si dia putus, tapi status kalian berdua masih sama – sama menjomblo. Hal ini menjadi salah satu alasan kalau anda dan si dia belum bisa saling melupakan dan saling mengharapkan jalinan cinta bisa nyambung lagi.

Tidak ada salahnya jalinan cinta putus nyambung dan memberikan si dia kesempatan lagi, namun Anda tetap harus melihat sampai mana perubahannya.


Share this article :

3 komentar:

Septian Dwi said...

ane berkunjung lagi...
nice info sobat.....

komment balik yaaaa

Widi Dede said...

putus nyambung ya gan... pernah juga ngalamin hal kaya gini waktu SMA :p

Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011 KLIK -->
http://www.streetdirectory.co.id/sdi/

askep said...

intinya masih cinta ya :D
jgn lupa mampir ke eMingko Blog

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger