Pages

Home » , , » Pria tangguh Di Mata wanita

Pria tangguh Di Mata wanita

Share

Pria yang tangguh dimata wanita tidak harus memiliki body kekar atau tubuh yang berotot. Tapi lebih dari itu, ada banyak hal yang di inginkan wanita dari pasangannya untuk menjadi pria tangguh, seperti kemampuan  bagaimana bisa memahami perasaannya.

Bagi Pria, cinta adalah perbuatan. Tapi wanita lebih yakin kalau ada pernyataan dan ungkapan dalam bentuk verbal. Dan Yang terpenting adalah bagaimana belajar menstabilkan emosi. Sabar, dewasa dan tenang, jangan mudah terpancing emosi.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini pandangan wanita mengenai pria tangguh :

Mampu memberikan perhatian
Perhaiaan tidak harus berupa pemberian hadiah, tapi juga ucapan – ucapan cinta dan kemampuan untuk mendengarnya. Dengan memberikan perhatian pada pasangan , wanita akan merasa menjadi orang yang penting, dibutuhkan dan dihargai. Sebagai timbal baliknya, wanita tidak akan segan memberi dan menyerahkan apa yang dibutuhkan pasangannya termasuk dalam hal seks.

Mampu memahami emosi
Wanita adalah mahluk emosional. Ia sering tidak bisa mengabaikan perasaannya dalam bertindak, baik dalam aktivitas sehari – hari maupun seksual. Karena itu, seorang pria tangguh harus bisa mengerti atau memahami keinginan, harapan dan kesukaannya.

Mampu menumbuhkan gairah bercinta
Perempuan amat menyenangi foreplay, saat tubuhnya dicumbu hingga ia benar-benar siap bercinta. Agar pasangan Anda makin cinta, Anda harus mempelajari titik-titik peka pada tubuhnya untuk menumbuhkan gairah bercinta.

Mampu memberikan pelayanan
Dengan peningkatan pendidikan, informasi dan juga pergeseran tata sosial dan budaya, kini bukan lagi jamannya Pria ibarat raja yang harus dipenuhi keinginan dan dilayani kemauannya. Untuk lebih menghargai dan membahagiakan seorang wanita, Pria tangguh harus bisa menekan egoisme dengan memberikan pelayanan. Tanyalah apa keinginan dan apa yang membuatnya puas dan bahagia, penuhi dan lakukan dengan sepenuh hati.

Mampu kuasai tehnik dan gaya bercinta
Tentu saja, untuk menjadi Seorang pria tangguh di tempat tidur, harus tahu dan mampu menguasai pengetahuan bercinta yang maksimal. Dari olah seks bukan hanya dari tingkatan kontak organ vital, tapi juga foreplay yang menggairahkan dan afterplay yang menyenangkan.

Bagaimana, sudakah anda ingin menjadi pria tangguh dimata wanita ?

Share this article :

3 komentar:

Taman Bacaan said...

Saya mau itu.
jika diijinkan
saya mau numpang titip link sobat.http://www.tamanbacaan.web.id/

salam

stupid monkey said...

hmmm .. mau-mau...

JIMMY said...

hehhe kyknya gw banget tuh :D

SALAM,

mampir2 yaa

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger