Pages

Home » , , , , » The Next Steve Jobs

The Next Steve Jobs

Share

Steve Job adalah sosok seorang figure yang memiliki  kejeniusan, visi masa depan dan pesona pada dirinya yang luar biasa. Karakter dan sifat Steve Job inilah yang menjadikan semua orang bertanya – tanya, siapakah yang nantinya akan menjadi “ The next Steve Job”.

Pertanyaan tersebut sepertinya akan terjawab, dengan hadirnya seorang anak yang yang masih berumur 12 tahun dan duduk dibangku kelas VI SD. Namanya Thomas Suarez asal California, AS. Dia adalah pendiri sebuah perusahaan startup CarrotCorp yang saat ini sedang mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi Apple iOS.

Dalam sebuah acara sharing teknologi TEDx ManhattanBeach, Thomas Suarez tampil memukau dihadapan para hadirin, saat mempresentasikan produk ciptaan dan perusahaan startup-nya. Kepercayaan diri dan bahasa tubuh  Thomas Suarez yang mengingatkan publik terhadap Almarhum Steve Jobs.

Karya pertama Thomas Suarez adalah Earth Fortune yang hadir pada akhir tahun 2010 lalu, yaitu sebuah program yang memungkinkan perubahan warna Bumi berdasarkan peruntungan penggunanya. Sampai saat inipun Thomas Suarez masih tetap menimba ilmu di sekalah formal sambil terus mengelola perusahaan CarrotCorp nya. 

Dan seperti dikutip dari Daily Mail, Thomas Suarez ternyata memang seorang pengagum Steve Jobs. Dia telah tertarik membuat program komputer sejak taman kanak-kanak dan belajar secara otodidak beberapa bahasa pemrograman, seperti Phyton, C, dan Java.

Nah, Apakah nantinya Thomas Suarez dapat menjadi “ The Next Steve Jobs ” menggantikan idolanya? Setidaknya dia mempunyai dan memiliki potensi untuk menuju ke arah sana.

Dan berikut ini video Thomas suarez dalam acara TEDx ManhattanBeach :
Share this article :

6 komentar:

Aji Prakoso said...

Waww.. 12 tahun udah jadi CEO perusahaan startup ??? wajib dicontoh nihh (y)

DeWay said...

Wah hebat nih anak.

Septian Dwi said...

keran yaaa sob..........
patut di tiru....

Taman Bacaan said...

Wow,
kecil-kecil brilian.

hebat

Anonymous said...

wow hebat banget nih anak umur 12 tahun udah mendirikan perusahaan sendiri dan membantu mengembangkan aplikasi Apple IoS..
anak yang jenius, seperti Steve Jobs yang bereinkarnasi

Unknown said...

@All ~ Mungkin ini bisa memberikan inspirasi bgi kita semua, khususnya para remaja di Indonesia.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger