Pages

Home » , , » Trik Ampuh Hadapi Istri Cerewet

Trik Ampuh Hadapi Istri Cerewet

Share




Seperti yang kita tahu dalam kehidupan sehari – hari, wanita lebih banyak berbicara dibandingkan pria. Mungkin dalam hidupnya memiliki prinsip ”sedikit kerja banyak bicara, kali ya”, he he he….Bayangkan, ada saja topik perbincangan bagi wanita. Entah itu seputar gossip selebriti, masalah dengan bosnya, barang belanjaan atau sekedar tentang masakannya.


Bagi sesama wanita yang suka ngobrol, mungkin tak jadi masalah. Tapi keadaannya akan berbeda jika lawan bicara mereka adalah suaminya. Tapi bagi para suami tak mau kalah, mereka juga mempunyai trik tersendiri untuk mengatasi istri yang cerewet, dan tetap menjaga perasaan istri yang sedang antusias berbicara.

Nah, seperti apakah trik ampuh untuk menghadapi istri yang cerewet ? simak penjelasannya dibawah ini.

Jawaban 'Ya' atau 'Tidak'
Strategi suami untuk menghadapi istri yang cerewet adalah hanya dengan menjawab 'ya' atau 'tidak'. Cara ini akan membuat mereka terkesan tidak hanya mendengar, tapi mendengarkan ocehan istri. He he he….

Menganggukan kepala
Menganggukkan kepala pada setiap hal yang dibicarakan istri jadi trik paling ampuh bagi para suami. Dengan mengangguk, anda tidak perlu melakukan banyak usaha untuk menanggapi ocehan istri yang tiada henti.

Mengalihkan topik pembicaraan.
Mengalihkan topik pembicaraan adalah trik paling ampuh untuk menghadapi istri yang cerewet, agar anda tidak merasa bosan, saat menjadi seorang pendengar.

Pura – pura BAB
Trik terbaik untuk menghindari omelan istri salah satunya adalah pura – pura BAB dan pergi ke toilet. Cara ini bisa anda gunakan jika telinga anda sudah tak sanggup menampung kata – kata yang keluar dari mulut wanita. Di dalam toilet, anda bisa sedikit menyegarkan dan merefresh pikiran.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger