Pages

Home » , » Tanda – Tanda Pria Tak Serius Mencintai Anda

Tanda – Tanda Pria Tak Serius Mencintai Anda

Share


Semua wanita pasti menginginkan suatu hubungan yang lebih serius, agar kelak nanti hubungan tersebut mengarah ke jenjang pernikahan. Namun terkadang timbul keraguan dalam hati wanita, apakah dia benar – benar pria yang sangat special ?

Karena ada beberapa pria yang hanya menjadikan jalinan cinta hanya sebagai pelarian atau mengisi kekosongan pada dirinya. Dan berikut ini tanda – tanda seorang pria tak serius mencintai anda.

Tak ingat hari ulang tahun Anda
Hari ini anda ulang tahun, tapi dia tak memberikan ucapan atau kado buat anda. Hal ini menunjukan si dia tidak benar – benar mencintai anda. Meskipun ia beralasan, karena kesibukannya yang terlalu padat hingga ia melupakan hari special anda.

Tak pernah membahas pernikahan
Meski jalinan asmara antara anda dan dia sudah berlangsung dalam waktu yang cukup lama, tapi si dia tak pernah membicarakan soal pernikahan. Dari sini jelas ia tak mau berkomitmen untuk membangung hubungan yang lebih serius dengan anda sampai ke jenjang pernikahan.

Hanya Memikirkan Seks
Setiap kali kencan dengan anda, obrolannya pasti menjurus ke arah sana (seks), agar anda mau memberikan apa yang ia mau. Hal ini perlu anda waspadai, Karena jika ia benar – benar mencintai anda, ia akan berusaha memberikan kebahagiaan buat anda , bukan untuk melakukan hubungan seks.

Tak saling mengenal teman
Hubungan asmara memang tidak ada hubungannya sama sekali dengan campur tangan teman, namun memiliki kekasih dengan orang yang tidak punya teman sangatlah berisiko. Jadi, jika ia tetap tidak mau mengenalkan siapa teman-temannya, carilah orang lain yang memiliki tingkat dan toleransi sosial yang wajar. Seorang player tidak akan mau mengenalkan kekasihnya kepada teman-temannya yang juga suka mempermainkan wanita.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger