Pages

Home » » Rahasia – Rahasia Perempuan

Rahasia – Rahasia Perempuan

Share


Wanita memang memiliki sejuta rahasia dalam dirinya, hingga meski mengenalnya dalam waktu yang cukup lama, bahkan terkadang sudah menjadi seorang istri sekalipun, tapi belum tentu anda mengetahui segala hal tentang dirinya .

Ada banyak hal – hal yang disembunyikan wanita dari pasangannya, atau bahkan dari suaminya sekalipun. Nah, apa saja sebetulnya yang rahasia – rahasia wanita yang selama ini ia sembunyikan dari pasangannya ? simak berikut ini :

Merahasiakan keperluan pribadi
Sering kali wanita akan selalu merahasiakan harga dari barang – barang keperluaan pribadinya, seperti produk perawatan kecantikan, baju, tas dan lainnya. Mereka khawatir anda tidak suka kalu ia sudah menghabiskan uang jatah belanja, untuk keperluan pribadinya.

Merahasikan fantasi seksualnya
Seperti juga para pria, wanita juga pernah berfantasi seksual. Biasanya ia suka berfantasi saat sedang merasa lelah dan malas melakukan hubungan seksual, dan hal ini sangat ia rahasiakan, sekalipun dengan orang terdekatnya, yaitu suaminya.

Merahasikan ketakutannya
Wanita sering kali merahasiakan rasa ketakutannya saat ia sedang cemburu , ketakutan ini disebabkan oleh rasa khawatir yang berlebihan pada dirinya sendiri.


Share this article :

6 komentar:

ban terbaik di indonesia gt radial said...

akurat banget deh..

Unknown said...

Semoga hal ini tidak menjadi suatu rahasia lagi untuk para lelaki yang membutuhkannya.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Unknown said...

@ban terbaik ~ thank sob, kunjungannya dan semoga sukses untuk "ban terbaik di indonesia gt radial" dalam kompetisi SEO.

@Ejawantah ~ bener banget, semoga juga bagi para istri akan lebih terbuka.

Tips Blogging said...

Wanita memang penuh misteri. Mungkin karena sifat dasar perempuan yang suka membuka pribadinya kepada orang lain

rendy pratama said...

All aboute secreat womens....hahah

Unknown said...

@tip blogging ~ Wanita akan lebih suka membuka rahasianya ke sesama teman wanitanya sob, dari pada ke teman prianya atau bahkan ke suaminya sendiri.

@Rendy ~ memang wanita penuh misteri dan selalu membuat banyak pria penasaran sob. makanya saya sering share "All aboute secreat womens"...hehehe

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger