Pages

Home » » Garuda Muda Menuju Misi Balas Dendam Difinal

Garuda Muda Menuju Misi Balas Dendam Difinal

Share

 (http://bola.net)
Kemengan yang dihasilkan Timnas U-23 atas Timnas Vietnam dengan skor 2 : 0 akan membuat garuda Muda bertemu kedua kalinya dengan Timnas Malaysia.

Pertemuan yang kedua difinal ini dipastikan bakal seru dan memanas, pasalnya bagi garuda meuda pertemuan ini merupakan misi balas dendam, yang pernah dikalahkan Malaysia pada pertandingan sebelumnya dengan skor 1 : 0.

Dimana pada saat itu Garuda muda tidak main full team karena Rahmat Darmawan menyadangkan beberapa pemain inti yang terkena akumulasi kartu kuning.

Skuad Garuda Muda dibawah sentuhan RD ini bisa dibilang “The Dream Team”, bisa kita lihat dilini belakang yang sangat solid membuat benteng pertahanan gawang yang di jaga Kurnia Meiga, meski sesekali Diego Michiel overlap membatu menyerang. Ditengah ada Egi Melgiansyah dan Mahadirga Lasut yang bisa menyuplai bola – bola matang. Dan dilini depan sendiri bisa dikatakan memiliki kecepatan dan skill yang luar biasa, seperti Andik Firmansyah, Okto Maniani, Patrick Wanggai dan Titus Bonay.

Keberhasilan Rahmat Darmawan yang mampu menyatukan karakter para pemain Timnas U-23 ini patut kita acungi jempol.

Semoga pada pertandingan di final melawan timnas Malaysia nanti (21/11/2011), Garuda Muda mampu membuat harum nama bangsa Indonesia dan dapat meraih medali emas diajang sepak bola seagames 26th ini.

Seluruh bangsa Indonesia akan mendukungmu, ayo Garuda Muda kamu bisa. Harapan itu ada ditanganmu


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger