Pages

Home » , » "Haram" Diucapkan Pria saat kencan

"Haram" Diucapkan Pria saat kencan

Share

Ungkapan kejujuran seorang pria saat kencan sering kali berdampak buruk bagi pasangannya, karena kebanyakan pria kurang sensitif dibandingkan wanita. Acap kali kejujuran membuat pasangannya kecewa atau bahkan lari meninggalkannya.

Hal yang paling penting untuk mensiasati bagaimana menjadi seorang pria yang disukai wanita adalah mempelajari bagaimana mengatakan sesuatu yang tepat. Meski kadang diperlukan kebohongan untuk menyelamatkan hubungan. Dan,berikut ini beberapa hal yang haram diucapakan pria saat kencan.

Kok kelihatan lebih gemuk ya sekarang !
Jangan sampai anda ucapakan kalimat ini saat kencan, meski pada faktanya pasangan anda tubuhnya bertambah gemuk. Tapi kalau anda jujur berbicara masalah berat badannya akan merusak suasana kencan. Hal ini akan membuat pasangan anda merasa minder. 

Kok, kamu seperti ibumu ya !
Haram atau pantang anda mengucapakan kalimat ini pada pasangan. Percayalah, hampir semua wanita tak suka dikatakan mirip dengan ibunya, kecuali dalam hal memasak. Mengatakan dia mirip ibunya bagi dia sama dengan mengatakan kulit wajahnya sudah sekeriput atau sekendor ibunya. Ini akan sangat menyakitkan pasangan anda.

Besok aku pasti ingat, deh !
Jangan katakan itu jika Anda lupa pada janji yang telah Anda ucapkan. Atau, Anda lupa pada ulang tahunnya. Bagi sebagian pria mungkin dilupakan ulang tahun bukan masalah. Tapi bagi wanita, tidak akan dapat ia terima, apalagi jika saat dia bertanya, Anda dengan santai mengatakan, "Tahun depan juga kamu ulang tahun lagi, kan? Aku janji, pasti ingat deh?" 

Seandainya saja.... !
Jangan pernah mengucapkan kalimat dengan awalan itu. Jika hal itu Anda ucapkan, akan membuat dia merasa bukan hadir di saat yang ideal bagi Anda. Ia akan merasa selalu terbandingkan, dan dikecilkan. Mungkin maksud Anda bukan semacam itu, tapi kata-kata di atas punya sugesti yang demikian.

Nah, itulah hal – hal yang harus diperhatikan seorang pria saat kencan, dan “haram” untuk diucapakan, meskipun anda berkata jujur apa adannya dan bermaksud tank ingin menyakiti hatinya.
Share this article :

2 komentar:

Penipuan modus baru said...

wah keren..
ada kalimat yang mesti dihindari lagi gak nie...
???

Unknown said...

mungkin saat ini itu dulu sob, lain kali saya coba share lagi

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger