Pages

Home » , » Sinyal Dari Sang Mantan Yang Masih Cinta

Sinyal Dari Sang Mantan Yang Masih Cinta

Share


Cerita cinta anda yang berakhir ditengah jalan, tak jarang membuahkan luka dalam hati yang mendalam. Namun seiring berjalanan waktu terkadang tak sedikit cinta bisa bersemi kembali. Tak sedikit dari sebagian wanita sulit untuk melupakan cinta masa lalunya. Akan tetapi wanita sering kali gengsi untuk mengutarakan isi hatinya kembali.

Untuk mengetahui apakah dia masih cinta atau tidak ? Berikut ini beberapa sinyal dari mantan kekasih yang masih cinta kepada anda :

Dia masih sering menelpon atau sms anda

Jika mantan kekasih masih sering menelpon atau sms, itu menjadi bukti dia masih selalu memikirkan Anda. Tanda dia masih peduli adalah memertanyakan apakah Anda sudah memiliki kekasih baru, atau sedang tertarik pada orang lain.

Gugup dan gelisah

Jika Anda bertatapan muka dengan mantan kekasih dan menemui dia terlihat tidak nyaman, gelisah dan gugup, itu pertanda dia masih terkoneksi dengan Anda. 

Komentar diwall FB anda

Ketika kita memiliki perasaan untuk seseorang, maka pikiran kita akan dipenuhi oleh bayang-bayangnya. Bahkan, di alam bawah sadar kita, perasaan kuat masih tertanam di hati. Jika mantan kekasih masih sering berkomunikasi intens dalam situs jejaring social atau facebook seperti berkomentar di dinding anda.Atau masih mengajak anda chatting.

Masih Berstatus Jomblo

Apakah mantan kekasih masih berstatus jomblo usai pisah dari Anda? Jika lebih dari tiga bulan sejak kandasnya jalinan asmara, dan dia masih menikmati kesendiriannya, kemungkinan besar dia masih memiliki perasaan untuk Anda.
Nah, jika anda juga masih berstatus jomblo, apa salahnya untuk menyambung lagi jalinan cinta anda yang telah berkhir ditengah jalan.




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger