Pages

Home » , » Cari Tahu Alasan Pria Belum Mau Menikah

Cari Tahu Alasan Pria Belum Mau Menikah

Share

Sering kita temui meski usia sudah kepala 3 tapi belum juga menikah. Bukan karena tak laku atau wajah kurang tampan. Ada banyak alasan bagi kaum pria kenapa mereka tidak mau buru – buru berkomitmen untuk secepatnya  kepelaminan.

Bagi sebagian pria untuk memutuskan kepelaminan, perlu sebuah pemikiran yang  cukup matang. Ada beberapa alasan  yang menghalangi persiapan untuk menikah, Antara lain.

Kebebasan

Kaum pria cenderung lebih suka dengan kebebasan, mereka menunda selama mungkin untuk menikah, karena belum siap untuk keluar dari zona nyaman dan masuk pada kehidupan rumah tangga yang dianngap membatasi kebebasan mereka.

Status ekonomi

Status ekonomi yang belum mapan membuat banyak pria merasa minder untuk memasuki dan membentuk suatu rumah tangga. Mereka ingin membina kehidupan berkeluarga yang tenang tanpa adanya kecemasan finansial. Ini adalah alasan mendasar yang sering di kwatirkan pria.

Tidak mau menyesal

Mereka ingin memastikan bahwa mereka telah membuat keputusan tepat untuk menikahi seorang wanita yang telah menjadi pilihan hatinya dan kelak tidak ingin menyesal di kemudian hari.






Share this article :

4 komentar:

Asaz said...

kalau terlalu banyak pertimbangan selamanya tidak akan menikah ok ditunggu coment nya di artikel ini

Unknown said...

nice artikel gan ^^

visit back yah

http://gustav-econimics.blogspot.com/

Unknown said...

Kalau menurut saya pribadi, menikah atau mau membina sebuah rumah tangga itu sekali dan untuk selamanya. Jadi harus ada pertimbangan, kita gak ingin sampai ditengah jalan nanti berakhir karena salah mengambil sebuah keputusan.

Unknown said...

Terima kasih kunjungan dan suportnya mas muhammad. Dan pasti saya akan kunjungi blognya sobat

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger