Pages

Home » » Rokok, Membuat Jantan Atau Mengancancam Kejantanan

Rokok, Membuat Jantan Atau Mengancancam Kejantanan

Share

Laki – laki tanpa rokok itu tidak jantan ( Katanya ). Inilah yang terlanjur salah persefsi dalam maysarakat kita. Bahwa seorang pria akan merasa lebih jantan jika mengihisap sebatang rokok saat berbincang dengan seorang wanita atau teman – temannya.

Tapi, kalau setiap kali kita mau membaca peringatan pemerintah di bungkus rokok ‘bahwa merokok dapat merugikan kesehatan’ dan itu ternyata  bukanlah basa- basi. Bila anda termasuk perokok berat dan sudah berlangsung lama, Waspadalah. Merokok dapat mengancam kejantanan anda.

Gara – gara rokok yang secara keliru sering diasosiasikan sebagai simbol kejantanan tapi malah anda mungkin bakal kehilangan kejantanan. Resiko menjadi pria impotent atau loyo diatas ranjang lebih besar di derita kaum perokok dibandingkan mereka yang tidak menjadikan rokok sebagai simbol kejantanan.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa rokok merupakan faktor penyebab dari berbagai penyakit, seperti jantung, darah tinggi, paru – paru, berbagai jenis kanker dan penurunan kualitas dan kuantitas sperma kaum pria.

Jadi, masikah anda menganggap rokok sebagai simbol kejantanan anda atau akan mengancam kejantanan anda diatas ranjang. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger