Pages

Home » » Cara Membuat Pria Terpesona

Cara Membuat Pria Terpesona

Share

Untuk membuat para pria terpesona bukan perkara mudah, anda harus bisa mencuri perhatiaannya.
Dan untuk bisa mencuri perhatian seorang pria, anda harus memiliki kecantikan luar dalam yang menjadi penentu untuk membuat hati para pria terpesona ketika anda dekat dengannya.

Berikut ini cara untuk membuat pria terpesona.

Wangi
Secara umum baik wanita maupun pria suka dengan aroma tubuh yang wangi, dan seorang pria akan lebih tertarik dengan seorang wanita jika anda memakai wangi –wangian seperti parfum.

Senyuman
Jangan sepelekan senyuman, banyak pria akan terpesona dengan senyuman wanita. Dan ketika seorang wanita tersenyum dengan tulus akan membuat anda lebih menarik dimata pria. Hal ini dianggap sebagai awal komunikasi yang bisa mencairkan suasana.

Pakaian
Banyak pria akan tertarik dan terpesona dengan melihat cara wanita berpakaian. Bagaimana seorang wanita bisa menunjukan keindahan tubuhnya dan kecantikannya dengan pakaian yang dipakainya. Misalnya anda memiliki pinggul besar, sebaiknya anda gunakan celana ketat agar anda terlihat semakin seksi.

Menjadi diri sendiri
Memiliki karakter yang berbeda dan menjadi diri sendiri akan membuat anda lebih menarik perhatian kaum pria. Hal ini akan dapat memuluskan jalan anda untuk membuat pria terpesona.

Itulah cara- cara untuk membuat pria terpesona ketika anda ingin mencuri perhatiaannya.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger