Pages

Home » » Kalimat Romantis Agar Hubungan Lebih Harmonis

Kalimat Romantis Agar Hubungan Lebih Harmonis

Share

Dalam menjalin sebuah hubungan sering kali kita melupakan hal – hal sepele namun sangat penting untuk sebuah keharmonisan. Mengungkapakan rasa cinta dengan sebuah kalimat romantis meski terlihat sepele, namun perlu anda ketahui efek dari kalimat tersebut sungguh sangat luar biasa. Dengan mengucapakan sebuah kalimat yang romantis akan membuat pasangan anda lebih mencintai anda.

Berikut ini kalimat – kalimat romantis untuk membangun sebuah hubungan yang lebih harmonis.

Kamu adalah pasangan terbaik

Kalimat ini jika anda ucapakan kepada pasangan anda, akan membuat dia merasa lebih berarti dalam mengisi kehidupan anda.

Aku takut kehilanganmu

Kalimat yang satu ini meski sedikit berkesan agak cengeng dan melankolis, namun kalimat ini menunjukan betapa cintanya kamu dengan kekasih anda.

Aku tak kan pindah kelain hati

Inilah kalimat yang paling romantis untuk di ucapkan, hal ini akan membuat pasangan anda akan lebih memberikan kepercayaan kepada anda bahwa anda benar – benar sangat mencintainya.

Dan masih banyak lagi kalimat – kalimat romantis yang lainnya (ini hanyalah sekedar contoh), tapi pada intinya kita jangan pernah  malas mengungkapan rasa cinta kita kepada pasangan kita, meski hubungan sudah berlangsung cukup lama. Mengingat betapa sulitnya membuat hubungan itu akan tetap harmonis.





Share this article :

1 komentar:

asaz said...

dunia milik kita berdua orang lain hanya menumpang ....

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger