Pages

Home » » Ide Seru, Alternatif Kencan Biar Gak Bosan

Ide Seru, Alternatif Kencan Biar Gak Bosan

Share


Nonton, Makan bareng ditempat favorit atau pergi ke taman,  selalu itu – itu saja yang sering anda lakukan saat kencan. Hal ini terkadang membuat anda dan kekasih anda jenuh dan bosan.


Kenapa nggak mencari ide agar acara kencan anda lebih berwarna dan bervariasi tapi tetap di jalan yang positif. Jika anda bingung menggulirkan ide untuk menyemarakan acara kencan anda , simak berikut ini ide seru sebagai alternative kencan biar gak bosan.

Cari Aktivitas berbeda

Salah satu ide paling seru untuk membunuh kejenuhan dan kebosanan adalah melakukan aktivitas berbeda dari biasanya. Seperti pergi ke galeri seni, main bolling atau jalan – jalan ke pantai. Hal ini akan membuat acara kencan anda lebih fresh.

Cowok Lebih Aktif

Yang sebelumnya si  cowok  selalu bersikap pasif dan menuruti kemauan si cewek, kenapa anda tidak mencoba memainkan peran aktif. Tapi acara kencan tetap berjalan dengan baik. Misalnya, jika anda merasa bosan dengan tempat makan atau tempat nongkrong favorit kekasih anda, kenapa anda tidak mencoba merekomendsikan tempat – tempat baru lainnya yang pasti lebih seru.

Ativitas olah raga bersama

Sesekali apa salahnya mencoba aktivisas lain yang menguji adrenalin, seperti panjat tebing dengannya atau  arum jeram disaat hari libur. Selain lebih efektif membangun keintiman dan tentunya lebih seru. Andapun dapat terlibat percakapan yang lebih inten sehingga acara kencan semakin menyenangkan.

Nah, semoga dengan ide – ide seru ini membuat hubungan anda akan terasa lebih hangat dan acara kencan anda akan lebih berwarna dan bervariasi.













Share this article :

1 komentar:

Asaz said...

kalau cowoknya kurang aktif betul ga bisa kalah sama ceweknya ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger