Pages

Home » , , » Jangan Buka Rahasia Mantan Didepan Pacar

Jangan Buka Rahasia Mantan Didepan Pacar

Share


Saat ini anda baru saja putus dengan mantan dan kembali mendapatkan tambatan hati baru, membuat anda merasa  memiliki harapan baru. Tetapi hubungan yang baru anda jalani ini berharap bisa menjadi yang terakhir sampai kejenjang pelaminan.

Namun anda harus bisa menjaga perasaan kekasih anda saat ini, jika dalam perbincangan dengan kekasih menanyakan semua pribadi mantan anda. Anda harus mempunyai beberapa trik dan strategi yang wajib anda lakukan saat memulai berususan dengan mantan.

Disatu sisi anda ingin jujur, namun disisi lain jika anda jujur resikonya ia akan marah dan meninggalkan anda. Dan jika kekasih menanyakan semua tentang mantan pacar anda, sebaiknya anda jangan membuka semua rahasia mantan didepan pacar anda ! Lalu rahasia mantan apa saja yang sebaiknya jangan sekali – kali dibuka depan pacar anda, agar hubungan yang baru anda jalani tidak kembali berakhir di tengah jalan ? Simak berikut ini

Dia seorang primadona
Seorang pria memiliki ego yang sangat tinggi, bagaimanapun mereka gak ingin dibanding – bandingkan dengan pria lain. Jadi sekali saja anda mengucapkan kalimat seperti ini akan memicu perang dunia ketiga dan dia akan pergi meninggalkan anda.

Dia kaya banget
Kalimat ini jika anda ucapkan sangat menusuk hati dan perasaan si dia. Karena bagi seorang pria , jika anda membicarakan masalah materi/kekayaan akan membuatnya kurang percaya diri dan minder, sidia akan merasa tak berharga dihadapan anda. Sebaiknya jangan sekali – kali mengucapkan kalimat ini.

Dulu disini tempat favorit kita
Ketika si dia membawa Anda ke tempat yang romantis, dan ternyata tempat itu adalah favorit anda bersama mantan. Jangan sesekali mengatakan kepada dia bahwa tempat ini adlah favorit anda dengan manta. Yang lalu biarlah berlalu, tempat yang Anda kunjungi mungkin sama, tetapi segalanya tak sama seperti dulu. Orang yang menggenggam erat tangan Anda saat ini adalah orang yang sangat mencintai anda.

Dulu kita pernah punya planning….!
ups stop! Jangan diteruskan lagi, yang dulu biarlah disimpan sebagai cerita di masa lalu. Toh hubungan Anda dan si dia sudah berakhir, dan rencana Anda tak akan mungkin dilanjutkan lagi bukan? Dan jika anda mengatakan Kalimat ini, akan menghancurkan harapan dia untuk menjadikan anda sebagai pasangan hidup dipelaminan.

Nah, demi menjaga hubungan anda dengan kekasih yang baru anda jalani kembali saat ini, ada baiknya anda tidak membicarakan semua rahasia masa lalu anda bersama mantan anda.




Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger