Pages

Home » » Keindahan Seni Body Painting Yang Sangat Menakjubkan

Keindahan Seni Body Painting Yang Sangat Menakjubkan



Di dunia ini memang banyak sekali warna yang menghiasi kehidupan, salah satunya adalah body painting. Mungkin kalian semua sudah pernah mendengar atau melihat body painting.

Body painting adalah seni melukis di bagian tubuh manusia. Biasanya model yang dipergunakan untuk body painting ialah wanita. Kenapa wanita? ya, karena wanita adalah mahkluk ciptaan Tuhan yang paling indah.
Banyak seniman yang telah berhasil membuat objek lukisan yang indah melalui hasil karya body painting. Dengan kesungguhannya seniman tersebut dapat menciptakan hasil karya body painting yang menakjubkan.

Melukis di atas tubuh manusia sama artinya melukis di bidang yang ‘sempit’ dan terbatas. Sehingga, dalam proses perwujudan ide kreatifnya, seorang pelukis harus benar-benar paham dan mengetahui detail tubuh yang akan ia lukis. Jika tidak, ide kreatif yang coba digarap dan diekspresikan melalui tubuh akan menemui berbagai kendala dalam upaya perwujudannya.
Selain itu, pelukis dan model yang tubuhnya akan digunakan sebagai media lukis harus berada dalam sebuah diskursus yang sama. Seorang pelukis yang menginginkan karya seninya mempunyai nilai akan mendiskusikan bentuk lukisan yang akan ia buat dengan sang model.

Berikut ini Anda dapat melihat contoh-contoh full body painting yang menakjubkan yang pernah ada:














Artikel Terkait :

Silahkan anda meninggalkan komentar untuk kemajuan blog ini, disini bebas memberikan saran, kritik atau sekedar basa basi asal bukan SPAM. OK

DIANJURKAN : Supaya Ke INDEX sama Google Gunakan Alamat Blog/Web Site Anda .
Oh Ya...Sekalian Di KLIK Iklannya Mungkin Bisa Bermanfaat Untuk Anda .


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger