Pages

Home » , » Mencuri Perhatian Teman di Facebok

Mencuri Perhatian Teman di Facebok

Share

Situs jejaring social yang satu ini sudah sangat akrab di telinga kita, atau bahkan seluruh masyarakat Indonesia. Facebook juga merupakan situs yang sangat berjasa dalam mendekatkan diri atau menghubungkan teman, sahabat dan kawan. Namun apakah bisa di dunia maya kita mendapatkan perhatian dari situs pertemanan seperti facebook. Banyak jalan menuju Roma lho, Kita bias melakukan untuk mencari dan mencuri perhatian dari teman tentunya dengan jalan yang positif.

Dan sebagai manusia yang punya kepribadian baik, menjalin persahabatan gak harus sama yang kenal saja. Dengan orang yang belum kita kenal juga sangat perlu karena disamping kita bisa bersapa dan bertanya, apasalahnya kita memperbanyak sahabat.

Banyak cara yang bisa kita lakukan saat berfacebook ria, dengan teman atau sahabat kita, intinnya bagaimana caranya kita mendapatkan perhatian dari teman – teman kita di facebook.

Ok, sekarang bagaimana langkah yang harus kita perhatikan agar teman kita simpati dan perhatian pada kita. 

Foto unik, lucu dan seru
Nah ini adalah hal yang disukai teman kita di facebook, buatlah foto anda sekonyol mungkin atau selucu mungkin dan upload foto – foto tersebut. Faktor ini bisa memicu teman anda untuk mengenang dan melihatnya lagi foto yang anda pasang.

Hindari update status yang belebihan
Jangan terlalu banyak update status, apalagi status sedih yang bercerita tentang pengalaman hidup anda yang berstatus jomblo maupun kesendirian penderitaan anda. Hal ini akan membuat anda terlihat putus asa dalam menjalani percintaan. Dan dampak negatifnya anda akan ketergantungan selalu dan selalu update yang begitu – begitu saja. Coba cari inpirasi baru dan hadapi dengan senyuman agar dapat mencuri perhatian teman anda.

Status Lucu dan apa adanya
Status yang unik dan sangat lucu akan menjadikan teman – teman andatertarik untuk komentar di dinding anda. Apalagi kalau hal itu berhubungan sesuatau yang lagi booming saat ini.

Nah semoga tip dan trik dari pelangi delapan ini bermanfaat untuk anda dan kita semua. Selamat mencoba




Share this article :

2 komentar:

asaz said...

pelangi kenapa delapan gan harusnya tujuh,..ini juga mencuri perhatian gan

Unknown said...

betul Mas asaz, memang pelangi harusnya tujuh bukan delapan. yang satu memang persembahan dari admin sebagai penulis yang mencoba menghadirkan atau menyajikan tulisan2 yang membuat pembaca agar lebih berwarna seperti pelangi.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger