Pages

Home » » Efek Buruk Jatuh Cinta Bagi Kesehatan

Efek Buruk Jatuh Cinta Bagi Kesehatan

Share
Anggapan bahwa jatuh cinta selalu memberikan dampak yang positif bagikesehatan tubuh, Tapi semua itu belum tentu benar. Dalam beberapa hal ternyata jatuh cinta memiliki efek yang buruk bagi kesehatan. Seperti berat badan menurun, atau anda akan merasa sulit untuk tidur. Hingga hal ini bisa berlangsung sampai beberapa hari, bahkan tak jarang bisa sampai beberapa bulan.

Berikut efek buruk yang berdampak negative bagi kesehatan seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta :

1.Tidak bisa tidur
Saat jatuh cinta, tak jarang seseorang akan selalu memikirkan sidia hingga membuat seseorag akan mengalami sulit tidur. Dalam pikiran orang yang sedang jatuh cinta hanya akan membayangka sidia.

2.Pola makan tidak teratur
Saat seseorang jatuh cinta akan mengalami yang namanya fase tergila – gila . pada fase ini seseorang akan mengalami obsesif dan melupakan pola makan yang teratur hingga berakibat pada penurunan berat badan.

3.Tidak dapat berkonsentrasi
Saat sedang jatuh cinta, seseorang akan sulit untuk berkonsentrasi pada pelajaran, atau pekerjaanya, bahkan tidak bisa memikirkan apapun selalin orang yang di cintainya.

Tapi anda tidak harus takut untuk jatuh cinta, karena jatuh cinta juga memiliki dampak yang positif bagi kesehatan kita, seperti rasa bahagia, merubah seseorang yang malas menjadi rajin, atau yang lainnya.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger