Pages

Home » , » Kebiasaan Suami Yang Dibenci Istri

Kebiasaan Suami Yang Dibenci Istri

Share
Perubahan status dari pacaran berubah menjadi menikah terkadang juga merubah kebiasan kaum pria dalam menjalani kehidupan sehari –hari sebagai kepala keluarga. Perubahan yang sangat dratis tak jarang membuat sang istri menjadi kesal dan hubungan tak semesra atau seromantis ketika masih pacaran dulu. Lalu kebiasan seperti apa yang membuat istri menjadi kesal ?

Berikut ini kebiasaan suami yang dibenci oleh istri

Berpenampilan seenaknya
Entah karena tak ingin lagi mendapat perhatian dari wanita lain atau ingin berusa menjadi suami yang setia, kaum pria biasanya tak lagi memperhatikan penampilanya, selalu mengenakan pakaian apa adanya seperti T shirt atau sejenisnya. Perubahan seperti tak jarang membuat sang istri menjadi kesal.

Terlalu sering jalan bareng sama teman – teman prianya
Tak jarang kaum pria setelah menikah lebih senang jalan bareng sama teman – teman prianya. Entah sekedar pergi makan untuk ngobrol masalah pekerjaan atau melakukan aktivitas olahraga bersama, seperti badminton atau futsal. Padahal istri mengharapkan ada waktu lebih untuk kumpul bersama keluarga demi kebahagian rumah tangganya.

Tidak lagi bersikap mesra
Tak lagi bersikap mesra seperti masih berstatus pacaran dulu, entah karena durasi waktu bertemunya terlalu sering dengan istri atau ada faktor lain. Tapi yang jelas sikap seperti ini paling dibenci oleh istri.

Cuek saat diajak berbicara
Kebiasaan ini biasanya disebabkan karena suami lebih senang melihat acara favorit di televisi, seperti acara sepak bola atau motor GP. Hingga saat istri mengajaknya berbicara, sikap suami sering kali cuek dan lebih fokus melihat TV. 

Berbicara dengan nada keras
Entah karena kecapekan setelah beraktivitas seharian atau ketika mempunyai masalah dikantor. Suami sering kali berbicara dengan nada keras hanya gara – gara masalah sepele.




Share this article :

4 komentar:

isti mustofa said...

persis suami aku juga begitu..kadang bikin sebel tp klw blom pulang ya dikangenin

Unknown said...

Betul mbak isti, kita akan merasa kesepian disaat dia tidak ada didekat kita. Tapi ketika ia berada disamping kita, malah sikapnya terkadang bikin sebel kita.

Asaz said...

jangan sampai dech jadi suami yang di benci istri ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

Unknown said...

Betul mas azaz, itu yang kita harapkan sebagai seorang suami.Dan artikel ini memberikan kita wawasan dalam kehidupan keluarga, agar kita sebisa mungkin memberikan waktu dan tenaga untuk kebahagian keluarga kita

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger