Pages

Home » » Tes Kesetian Dia

Tes Kesetian Dia

Share



Sebuah hubungan akan menjadi bahagia dan langgeng kalau kedua pasangan saling setia. Tak ada lagi rasa was – was atau curiga meski kita tidak berada disampingnya.

Sering kali dalam benak kita bertanya – Tanya, apakah dia benar – benar setia atau tidak ? karena pada kenyataannya banyak perceraian yang diakibatkan karena salah satu dari mereka selingkuh. Lalu bagaimana supaya dalam hati kita merasa sreg  dan pas bahwa dialah yang paling setia untuk menjadi  pasangan hidup kita. 

Kita bisa mengetahui apakah dia bener – benar setia atau  dengan cara “TES KESETIAN DIA”, dengan cara sebagai berikut :



Tes sikap atau rasa cemburunya
Ketika kita lagi jalan berdua, cobalah kamu mencoba menelpon teman wanita kamu ( boleh teman sekantor, teman satu sekolan,atau teman dilungkungan rumah kamu ). Coba perhatikan sikapnya, apakah dia bersikap cemberut, marah atau cemburu? Kalau dia menunjukan sikap yang santai atau cuek aja  berarti dia belum benar – benar mencintai kamu.

Tes dengan berpergian jauh
Kalau dia benar – benar setia dan penuh perhatian, dia akan selalu menghubungi kamu. Entah lewat telpon atau sms , Dia akan selalu pingin tahu kabar dari kamu.

Tes dengan hadiah
Coba sesekali kamu berikan hadiah yang tidak mahal, apakah dia akan mencelanya atau menerima apa adanya dan mengucapkan terimakasih. Seseorang yang setia dan mencintai kamu akan merasa senang apabila kita memberikan hadiah dan tidak pernah melihat berapun nilai hadiah tersebut.

Semoga dengan mengetahui kesetian dia, perasaan kita akan lebih tenang dan kita bisa menjadikannya pasangan hidup sampai ke jenjang pernikahan.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger