Pages

Home » » Jembatan Itu Retak

Jembatan Itu Retak

ilustrasi gambar jembatan


Fungsi utama jembatan adalah sebagai penghubung,  tapi bagaimana jika penghubung itu retak. Anda mungkin akan berpikir untuk melewati jembatan itu. Ada dua pilihan, Anda memutar balik tidak jadi lewat, atau anda terpaksa lewat jembatan itu dengan perasaan yang was – was dan hati – hati karena anda takut kalau jembatan itu menjadi benar – benar terputus.

Ini sebetulnya sebuah gambaran yang terjadi pada blogku, blog Pelangidelapan. Blog yang belum mempunyai pagerank tinggi bahkan masih nol. Dan inilah yang menjadi penyebab artikelku yang sudah tampil dikanal Vlog dicopas blog lain yang berpagerank tinggi, Sehingga membuat seolah – olah blogkulah yang peng-copas.  Hal inilah yang membuat Pelangidelapan retak dengan kanal Vlog.

Sebetulnya hal ini sudah pernah saya tulis dengan judul “copas seperti perompak” yang saya kirim dan tampil di kanal Vlog.

Sebagai seorang newbie seperti saya, ini justru mamacu saya untuk kembali lagi melewati jembatan itu meski dengan perasaan yang was – was dan hati – hati. Dalam hatiku berharap semoga jembatan penghubung itu tidak benar – benar putus.

Sebuah harapan dan permohonan maaf, saya sebagai admin Pelangidelapan semoga jembatan itu tak kembali retak. 

Dan Terima kasih banyak telah mengingatkanku  via email. Semoga jembatan yang megah seperti kanal Vlog  VIVAnews bisa kembali menjadi jembatan penghubung Pelangidelapan untuk bisa kembali melintasi dunia.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger