Pages

Home » » Siapa Superhero Didunia Anak – Anak

Siapa Superhero Didunia Anak – Anak

Share





Dunia anak memang penuh dengan fantasi, Mereka selalu mengidolakan Superhero – superhero  yang mereka tonton di TV. Superhero itu sendiri sebetulnya adalah karakter fiksi yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat untuk kepentingan umum. Superhero memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan menyolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai tokoh penolong yang lemah dan pembasmi kejahatan. Kehebatan superhero tersebut menyihir anak untuk menjadi idolanya. 

Lalu siapa saja Superhero menurut mereka, Dalam dunia anak – anak ?


1.SPIDERMAN
Spider-Man adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy 15 Agustus 1962. Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom).

2. NARUTO
Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius, dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

3.SUPERMAN
Superman adalah tokoh fiksi klasik karakter pahlawan super yang paling terkenal dan berpengaruh dari penerbit komik DC Comics Amerika Serikat. Superman secara luas telah dianggap sebagai ikon budaya yang melambangkan kekuatan budaya Amerika Serikat.

4. AVATAR
Avatar: The Legend of Aang adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang ditayangkan oleh jaringan televisi Nickelodeon. Mengambil tempat di dalam dunia seni beladiri dan sihir unsur-unsur alam dengan pengaruh Asia, ceritanya mengikuti petualangan demi petualangan dari penerus gelar Avatar bernama Aang dan teman-temannya dalam perjalanan mereka menyelamatkan dunia dari Negara Api yang keji. Serial ini dituliskan dalam bentuk serial buku, dengan setiap episodenya dianggap sebagai sebuah “bab” (chapter) dan setiap musimnya disebut sebagai “buku” (book). Di Indonesia, film ini ditayangkan oleh Global TV.

5.BATMAN
Batman adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. Tokoh ini pertama muncul di Detective Comics bulan Mei 1939. Profil seorang Batman adalah Bruce Wayne yang merupakan seorang pengusaha kaya. Nama Bruce Wayne itu sendiri diambil dari nama tokoh historis yaitu Robert the Bruce dan “Mad” Anthony Wayne.

6.DRAGON BALL
Dragon Ball adalah sebuah manga dan anime Jepang yang dikarang oleh Akira Toyiama dari tahun 1984 sampai 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger