Pages

Home » , , » Imajinasi Tingkat Tinggi

Imajinasi Tingkat Tinggi

Share

Banyak orang – orang sukses yang mengawalinya dari sebuah mimpi dan imajinasi !

Orang – orang genius mempunyai impian – impian besar, sebesar dunia. Mereka belajar dari orang – orang hebat, yang terhebat dalam sejarah dan menyerap seluruh pengetahuan besar mereka. Pengetahuan yang besar ini membuat mereka senang bermimpi. 

Senang bermimpi besar. Berani bermimpi besar. Dan hal – hal yang tidak terbayangkan oleh yang lainnya.
Dan impian – impian besar mereka yang brilian dating dari sebuah kekuatan besar. Sesuatu yang dimiliki manusia – manusia yang terunggul di dunia. Sesuatu yang dinamakan IMAJINASI.

Imajinasi itu adalah pikiran yang melahirkan sebuah energi yang menggerakan tangan, jari, kaki, mata dan anggota tubuh yang lainnya. Imajinasi yang dikembangkan merupakan pemicu yang mendorong kita untuk melakukan sesuatu. Walau anda tidak dapat langsung meraihnya, tetapi melalui usaha yang bertahap suatu saat imajinasi, mimpi dan fantasi anda menjadi kenyataan.

Seperti yang dikatakan Albert Einstein “ Imajinasi jauh lebih penting dari pengetahuan. Karena pengetahuan itu terbatas, sedangkan imajinasi merangkul seluruh dunia, mendorong perubahan, dan melahirkan kemajuan manusia”.

Jika kita bisa menggabungkan imajinasi, harapan, rencana, peluang, dan kerja keras maka imajinasi kita akan berubah menjadi sukses yang paling indah dalam hidup kita. Lalu apa imajinasi saya sebagai seorang blogger ?
Jujur dan gak munafik  sebagai seorang blogger saya mempunyai imajinasi yang sangat tinggi dan luar biasa :

·         Tulisan saya dibaca pengunjung sampai 10.000 perhari.
·         Punya pendapatan dari iklan diblog saya sampai 1juta perhari.
·         Alexa rank kurus sampai 810 seperti VIVAnews.
·         Bisa pergi jalan – jalan ke Eropa hanya bermodal tulisan – tulisan diblog pelangidelapan. 

Sebelum aku menyelesaikan  tulisan ini, tiba – tiba dating seorang teman yang mengejutkanku. Sebut saja Anto ( bukan nama sebenarnya ).
Simak percakapanku dan temanku, boleh sambil minum kopi atau menghisap rokok kesayangan anda !

Anto  :  lagi nulis apa bro ?
Aku   : ini aku lagi nulis tentang imajinasi.
Anto  : emang punya imajinasi apa ?
Aku   : ya seperti yang aku tulis, pengunjung blogku sampai 10.000 perhari, penghasilan dari iklan diblogku sampai 1 juta perhari, alexa rank kurus sampai 810  seperti VIVAnews, dan yang terakhir sebagai seorang blogger aku kepingin jalan – jalan ke Eropa Bro.
Anto  : Ha….ha….ha… ( si anto tertawa lepas seperti mengejekku) , dan diapun berkata menirukan salah satu iklan rokok di TV  “ngimpi“.
Aku   : ( akupun terdiam dengan ucapan temanku ), tapi aku juga tak kehabisan akal, akupun ikut – ikutan menirukan iklan sebuah rokok juga “ wani piro…..?”.
Aku dan anto : Ha..ha….ha….( kami berdua tertawa terpingkal – pingkal sampai – sampai si Anto kencing di celana seperti Nunung ketika tertawa di acara OVJ )
To be continue……

Sampai disini untuk sementara tentang imajinasi tingkat tinggi saya, yang saya tuis di blog pelangidelapan dan akhirnya saya kirim tulisan ini ke kanal Vlog VIVAnews.

NOTE : Jangan berimajinasi tentang sesuatu yang negatif, tapi berimajinasilah ke hal – hal yang positif siapa tau imajinasi anda suatu saat bisa jadi kenyataan.

Share this article :

7 komentar:

Yusdi Learning ! said...

Wah, oke juga infonya, jadi terinspirasi nich.

Unknown said...

semoga mas yudi, imajinasi kita bisa jadi kenyataan

One 4 Share said...

SANGAT setuju gan...!!! berawal dari "mimpi" hehe..

Unknown said...

Betul banget sobat One 4 share, Banyak orang - orang yang sukses berawal dari mimpi

Adit Lingkar said...

thanks motivasinya mas, not a secret if im is a dreamer and i not the only one... kalo berkenan.. mampir ke tempat saya mas... http://linkkarimajinasi.blogspot.com/

Radya Uerrorizm said...

tukar link ya gan http://radyas.blogspot.com/

Nice info.. :)

Unknown said...

thank mas Radya, saya akan kunjungi balik blog agan

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger