Pages

Home » , » Seorang Pemuda Batal Bunuh Diri Berkat Ciuman Mesra

Seorang Pemuda Batal Bunuh Diri Berkat Ciuman Mesra

Share
Kejadian ini terjadi dipusat perbelajaan di Shenzhen, Provinsi Guangdong, Cina, Ceritanya ketika itu seorang gadis berusia 19 tahun yang bernama Liu Wenxiu sedang asyik makan bersama teman – temannya disebuah restoran, mereka melihat kerumunan pengunjung Mal. Rupanya kerumunan itu telah menonton seorang pemuda yang hendak mengiris lehernya dan mencoba melakukan aksi menantang maut dengan terjun dari ketinggian.


(f-paper.com)


Liu Wenxiu kala itu melihat tak seorangpun yang berusaha membujuk sang pemuda. Bahkan, polisipun hanya berjaga – jaga disekitarnya saja. lalu Liu berusaha berlari mendekati, Tapi Polisi mencoba menghalanginya.



Tak kurang akal, Liu mengaku sebagai pacar pemuda tersebut yang mencoba bunuh diri karenanya. Padahal itu hanya karang Liu saja.” Saya hanya mendekat, dan mengajaknya berbicara, dan syukur – shukur dia mengurungkat niatnya” kata Liu.


Alhasil dari obrolan keduanya diketahui kalu sang pemuda tersebut sedang putus asa karena keluarganya berantakan atau broken home. Ia memahami perasaan sang pemuda, merekapun terlibat dialog.


Entah apa saja yang mereka bicarakan, yang jelas tiba – tiba hati sang pemuda tersebut melunak. Liu kemudian berjalan mendekatinya, merangkulnya, dan kemudian menciumnya dengan mesra. Dan ternyata pemuda tersebut akhirnya menjatuhkan pisaunya, dan membiarkan petugas pemadam kebakaran membantu nya melompati pagar, menyelamatkan dirinya.


Apa yang mereka perbincangkan ? liu tutup mulut, “ Cerita pemuda tersebut menyentuh saya, tiba – tiba saya merasa saya memahami perasaanya dan serasa saya adalah pacarnya”, Ujar Liu tersipu malu.


Kini Liu Wenxiu mendadak populer di Cina, karena telah berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dengan ciuman mesranya.

Share this article :

2 komentar:

Kita Sehat said...

wah bnar-benar mantap gan,, nanti kalau saya coba di mal ada ngk ya wanita cantik yang cium kayak gitu,hahhahe

Unknown said...

tp klau hny pingin dicium cew cntik g perlu ngelakuin kayak gitu soba

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger