Pages

Home » , » Cara Unik Merayakan Ulang Tahun Perkawinan

Cara Unik Merayakan Ulang Tahun Perkawinan

Share



Ulang tahun perkawinan adalah moment yang sangat berharga bagi pasangan suami istri. Biasanya banyak pasangan suami istri ingin merayakan ulang tahun perkawinan mereka. Banyak cara untuk merakannya, ada yang mengajaknya bulan madu kembali atau pergi ke tempat wisata. Tapi itu semua perlu uang yang banyak, lalu bagaimana dengan orang – orang yang tidak memiliki uang yang lebih.


Ada cara - cara unik merayakan ulang tahun perkawinan tapi tidak harus mahal. Tip berikut ini semoga bisa menjadi alternative untuk merayakan ulang tahun perkawinan bagi orang yang memiliki kantong tipis :

Tempat jadian

Mengajaknya kembali ketika pertama kali jadian membuat kita kembali mengenang masa -  masa indah dulu membuat hati terasa seperti kembali muda.

Makanan favorit

Membelikannya makanan favorit sebagai hadiah kejutan agar dia kembali merasakan seperti waktu pacaran dulu.

Film Favorit

Memutarkanya kembali film – film favorit sewaktu masih jalan berdua ketika ke bioskop, tapi anda bisa memutarnya dirumah dan menontonnya berdua.

Ucapan Cinta

Mengucapkan kembali kata – kata cinta sewaktu anda pertama kali menyatakan cinta sama dia, hal ini akan membangkitkan kembali kenanganya yang paling indah.


Share this article :

1 komentar:

anniversary gift said...

Nice posting. Whatever, untuk semua yang lagi ngerayaian wedding anniversary, semoga berbahagia. Butuh wedding anniversary gift? Silakan cek penawaran istimewa ini http://messageonanecklace.com/articles/anniversary_gift.html

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger