Pages

Home » » Resep Rahasia Spongebob Kini Ada Dikaki Lima

Resep Rahasia Spongebob Kini Ada Dikaki Lima

Share

Anda Pasti sudah tahu Spongebob Squarepants, dia adalah seekor hewan laut berpori yang tinggal didasar laut bikini bottom. Sehari – harinya ia bekerja sebagai koki di “Krusty Krab”. Sebuah restoran hamburger terkenal yang dimiliki Tuan Krabs, bersama Squidward sebagai penjaga kasir. Spongebob bisa membuat restoran Tuan Krab ramai didatangi pengunjung, karena spongebob memiliki resep rahasia yang membuat Hamburger menjadi sangat lezat, kelezatan hamburger spongebob disukai banyak pelanggan. Hingga membuat sikecil plankton ingin sekali mencuri resep rahasia spongebob. Itu sedikit cerita mengenai Film cartoon yang digemari anak – anak.

Dan kini resep rahasia spongebob untuk membuat hamburger  yang sangat lezat yang bernama “ Krabby patty” banyak dijual oleh pedagang kaki lima.

Hampir disepanjang jalan protocol dikota – kota atau tempat keramaian seperti alun – alun, banyak yang menjual Krabby patty, harganya pun sangat murah mulai dari Rp.3000 – Rp.5000.

Bahkan Krabby patty sekarang menjadi favorit kuliner anak – anak. Laris manis bak kacang goreng, membuat pedagangpun mendapatkan untung yang lumayan.

Sebetulnya Hambuger atau Krabby patty dalam film spongebob adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasa diambil dari daging, kemudian sayur – sayuran berupa selada, tomat, timun dan bawang Bombay. Sebagai sausnya, ada berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat, dan saus sambal. Dan sekarang ada beberapa varian berger yang dilengkapi keju, asinan, serta bahan pelengkap lainnya seperti sosis.

Bagaimana anda tertarik dengan resep rahasia milik spongebob, untuk membuat krabby patty yang lezat dirumah.
Share this article :

3 komentar:

ada-akbar.com said...

Spongebob bukan hewan laut lho ..
cos dia akan sebuah spon yang hidup dalam film wkwkwkw :D

Unknown said...

Betul, Tapi bisa hidup dilaut bikini bottom. Jadi bisa dikatakan hewan laut sobat ada akbar.

kerenunik said...

gimana cara buatnya gan ?????????

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger