Pages

Home » , » Kesuksesan itu Seperti Bayi Baru Lahir

Kesuksesan itu Seperti Bayi Baru Lahir

Share
Sebuah kesuksesan atau keberhasilan seseorang itu tak ubahnya seperti bayi yang baru lahir. Apa maksudnya ? Karena untuk mencapai kesuksesan harus berawal dari angka nol, tak pernah ada yang langsung mencapai angka sepuluh.

Begitu pula dengan bayi yang baru lahir, tak pernah ada yang  langsung bisa berjalan. Berawal dari merangkak, terus berdiri dan baru bisa berjalan. Bahkan terkadang tak jarang harus jatuh bangun dan sakit untuk bisa berjalan dan berlari.

Seperti itulah perjalanan untuk meraih kesuksesan, kerikil tajam dan kegagalan hanya merupakan sebuah ujian, jangan menganggapnya sebagai batu sandungan yang bisa menghambat dan menghentikan langkah kita.

Coba kita pelajari dari kata – kata orang yang telah sukses :

“ Kesuksesan itu berawal dari mimpi”

“ Kesuksesan itu lahir dari sebuah imajinasi pikiran”

“ Kalau kesuksesan itu hanya butuh waktu “.

Lalu apa jawabannya ? jawabannya adalah ketiganya benar semua. Kalau ketiga kalimat tersebut dirangkai menjadi sebuah kalimat, Akan menjadikan sebuah motivasi untuk kita. Begini mungkin kira – kira, “ Kesuksesan itu berawal dari mimpi yang lahir dari sebuah imajinasi pikiran, dan untuk mencapainya kita butuh waktu”.

Tapi ingat, sebuah kesuksesan bukan hanya dapat dinilai dengan uang, karena uang hanyalah sebagai sarana. Dan pada kenyataannya uang tak mapu membeli sebuah kebahagian. Jadi kesuksesan yang sebenarnya adalah menemukan hakekat hidup yang sebenarnya, yaitu kebahagian dan kepuasan  dalam hati yang sesungguhnya.

Perlu diingat bahwa untuk meraih kesuksesan tak semudah membalikan telapak tangan, Dan sukses bukan hanya milik orang – orang yang pernah gagal, tapi milik orang yang tidak mau menyerah.

Fokus pada satu impian yang harus dimulai dari titik terendah untuk dapat menaiki sebuah tangga dan mencapai angka sepuluh.

Mari terus berkarya untuk mencapai sebuah kata SUKSES.
Share this article :

2 komentar:

anda harus sukses said...

law of attraction (the secret)

Unknown said...

correctness, this is attraction law.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger