Pages

Home » , » Moment Terindah Yang Mengukir Hidup Seseorang

Moment Terindah Yang Mengukir Hidup Seseorang

Share
Ilustrasi gambar Bingkai kehidupan



Sebuah kenangan atau moment terindah sering kali menghiasi hidup seseorang. Sebagian orang akan mengabadikan moment tersebut dalam bentuk foto, CD atau yang lainnya. Tapi ada beberapa moment yang mungkin tidak cukup hanya diabadikan dalam bentuk foto atau CD. Moment terindah ini akan tertanam dalam hati dan benak seseorang yang tidak mungkin bisa dilupakan, karena telah mengukir dan menghiasi hidupnya.


Apa saja moment paling indah itu ?

Melahirkan
Inilah tanggung jawab dan  peranan seorang ibu yang harus mempertaruhkan nyawanya demi si buah hati lahir sehat dan selamat didunia. Melahirkan seorang bayi bagi banyak wanita merupakan moment terindah yang sulit untuk dilupakan.

Ulang Tahun
Merayakan hari kelahiran adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Mengucapkan do’a sebelum meniup lilin kue ulang tahun bagi sebagian orang merupakan kewajiban. Hal inilah yang membuat Ulang Tahun merupakan moment terindah yang telah mengukir hidup seseorang.

Pernikahan
Pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral, Banyak sekali kenangan – kenangan indah saat melangsungkan acara pernikahan. Harapan banyak orang  pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Acara pernikahan itulah sebuah moment yang paling indah dalam hidup seseorang dan tak akan mungkin bisa melupakannya.

Nah, itulah moment – moment yang paling indah yang telah mengukir dan menghiasi setiap orang yang melakukanya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger