Pages

Home » , » Tak Ada Logika Dengan Cinta

Tak Ada Logika Dengan Cinta

Share

Benarkah di dalam cinta tak ada logika?


Cinta, Suku kata yang terdiri dari 5 huruf ini memang penuh misteri. Banyak tawa, sedih dan menangis yang mewarnai cinta. Cinta juga bisa merubah warna hitam menjadi putih, yang putih jadi lebih berwarna. Itulah salah satu sisi rahasia cinta.

Coba anda simak beberapa contoh berikut ini sebagai bukti bahwa didalam cinta memang benar – benar tak ada logika :

Ketika Hujan Hujan                                 
Pada kenyataanya banyak lelaki yang rela basah kuyup hanya untuk bertemu dengan kekasihnya. Mereka tak perduli hujan deras yang tak kunjung reda, atau petir menyambar . Dalam pikiranya dia hanya ada satu yaitu senyum indah sang pujaan hati.

Fakta tentang Masakan
Apapun masakan yang dimasak oleh istri/pacar kita, semua terasa enak. Meski masakan itu kurang garam,kurang gula atau terasa hambar tetapi karena didasari rasa cinta semuaakan tersa mak nyuss……

Meski Terpisah jarak Dan Waktu
Tak perduli pagi, siang, atau malam jika suah ketemu sang kekasih hati selalu berbunga – bunga. Dan sejauh apapun tempat tinggal kekasih kita pasti kita akan mengunjunginya. Memang demi cinta kepada sang pujaan hati jarak dan waktu bukan menjadi suatu kendala.

Cinta lokasi
Seperti orang Jawa bilang “ withing tresno jalaran soko kulino “, Cinta berawal  karena terbiasa. Durasi pertemuan yang sering akan menumbuhkan benih – benih cinta.
Karena jatuh cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah diduga – duga kedatanganyan. Keinginan untuk jatuh cinta tak bisa disaangka – sangka, karena hal itu timbul begitu saja mengikuti pilihan hati seseorang. Kondisi ini disebabkan intensitas pertemuan yang sering terjadi dan jalinan komunikasi yang sangat erat. Tanpa menunggu waktu lama, perasaan itupun membuat keduanya jadi kian dekat sehingga memutuskan untuk menjalin tali asmara.

Memang banyak hal – hal yang diluar nalar kita kalau bicara Cinta .
Share this article :

1 komentar:

Galuh Parantri said...

Tak ada Cinta Hati™ pun jadi :))

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger