Pages

Home » » Mimpi Yang Terkubur

Mimpi Yang Terkubur

Share

Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti punya impian, bahkan seorang anak kecil sekalipun. Impian – impian yang kita bentuk dalam suatu wadah yang di sebut dengan cita – cita.

Tak jarang dari sebagian orang tua pernah menanyakan cita – cita kepada anaknya yang masih kecil, merekapun menjawab dengan lugu. Ada banyak jawaban yang berbeda – beda dari seorang anak kecil. Karena dunia anak – anak adalah dunia yang penuh dengan fantasi dalam bayanganya.

Ada yang menjawab kelak kalau sudah besar pingin jadi seorang Pilot, Dokter, Polisi atau bahkan seorang Presiden. Apapun jawabanya semua itu adalah cita – cita yang tinggi dan sangat mulia.

Tapi ketika beranjak dewasa, kenyataan pahit yang mereka dapatkan. Status ekonomi orang tua yang tak mampu melanjutkan mereka kesekolah yang lebih tinggi.

Akankah cita – cita mereka bisa terwujud ? Sementara orang tua dari mereka hanya bisa mensekolahkan sampai tingkat menengah pertama (SMP). Kenyataan pahit ini yang membuat impian mereka terkubur. Terkubur hanya sebatas angan – angan, Tak mampu mewujudkan cita –cita yang mulia sewaktu mereka masih kecil.

Ini adalah sebuah realita dari kehidupan, tak semua cita – cita dan impian bisa terwujud. Karena ada beberapa faktor yang mengubur impian mereka.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger