Pages

Home » , , » Akibat Cinta Jika Selalu Dipendam

Akibat Cinta Jika Selalu Dipendam

Share


“Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya”.

Ketika benih – benih cinta itu tumbuh dalam diri anda, saat itu pula ketakutkan sering kali menghantui anda. Penyebabnya mungkin karena anda minder, kurang percaya diri atau karena anda tipe pria pemalu, Alhasil andapun selalu memendam perasaan cinta tersebut hingga waktu yang cukup lama.

Tapi tahukah anda akibatnya, jika perasaan suka atau cinta itu selalu anda pendam dan tak berani mengungkapanya. Simak berikut ini.

Dia tak pernah tahu perasaan anda
Cinta memang bukan sekedar kata – kata atau ungkapan, tapi sebagian wanita menginginkan pernyataan yang real dari seorang pria dan bukan hanya sekedar tindakan. Nah, Jika anda tak pernah menyatakan cinta, diapun tak pernah tahu perasaan anda.

Dia akan selalu menganggap anda, sahabat atau kakak
Tak sedikit wanita menyalah artikan kebaikan dan perhatian yang selama ini anda berikan, ia bahkan hanya menganggap anda sebagai sahabat atau kakak. Karena anda tak pernah berani mengatakan cinta pada dia.

Dia akan menerima cinta dari orang lain
Dia akan menerima cinta dari orang lain, entah itu datang dari sabahat anda sendiri atau pria lain yang berani mengungkapan perasaannya. Akibatnya, hal ini akan membuat anda menyesal seumur hidup.

Solusinya, jika anda benar – benar yakin dengan perasaan anda dan diapun memberikan sinyal kalau suka sama anda, tak ada salahnya kalau anda memberanikan diri untuk mengatakannya. Daripada hanya sebuah penyesalan yang bisa anda dapatkan. 













Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger