Pages

Home » » Wanita Pecinta Coklat Cenderung Cepat menikah

Wanita Pecinta Coklat Cenderung Cepat menikah

Share


Seperti yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya kalau coklat membuat banyak wanita tergoda. Dan konon  kabarnya, coklat bukan hanya bisa mewakili kata – kata cinta dari seorang pria sebagai hadiah di hari valentine, tapi coklat semanis kehidupan favorit mereka.

Memang setiap orang memiliki selera terhadap rasa yang berbeda-beda, Misalnya, Anda begitu gemar menyantap sesuatu yang asam atau teman anda yang doyan sekali dengan rasa asin.

Variasi rasa ini ternyata bisa dikaitkan dengan pribadi seseorang. Bahkan lebih jauh lagi bisa dikaitkan dengan bagaimana mereka akan diterima oleh orang-orang di sekitarnya, terutama oleh pria.

Menurut Profesor Brian Meier, kepala penelitian tentang rasa, pria menghadapi beragam rasa setiap harinya, dan rasa-rasa ini sebenarnya sangat bisa memengaruhi mood seseorang, yang akhirnya menentukan karakter mereka. Penelitian ini menawarkan cokelat atau cracker asin pada para partisipan sukarelawan, yang boleh mereka pilih sesuka hati.

Selanjutnya ditemukan bahwa para sukarelawan yang memilih makanan manis cenderung lebih terbuka dalam komunikasi, lebih bersahabat dan mau membantu orang lain. Kriteria tersebut adalah apa yang biasa diinginkan seorang pria dalam mencari istri. Dibandingkan dengan penyuka rasa lain, wanita penyuka rasa manis dipandang lebih ceria dan optimis.

Mengingat manfaat makanan manis yang memang ampuh untuk mencegah stres, tidak menutup kemungkinan seorang wanita dengan karakter tidak menyenangkan bisa berubah dengan banyak mengonsumsi makanan manis. Namun Profesor Meier menekankan, dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk memastikan hal ini.













Share this article :

1 komentar:

Kartanom said...

Wah..wah baru tau ane nih...

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger