Pages

Home » , » Inilah Sikap Manis Pria Yang Dipuja Wanita

Inilah Sikap Manis Pria Yang Dipuja Wanita

Share


Seorang pria bisa saja menjadi sangat – sangat seksi dimata wanita. Bukan karena bentuk tubuhnya yang kekar atau memiliki wajah tampan, tapi sikapnya yang manis terkadang membuat banyak wanita meleleh dan jatuh cinta.

Nah, Berikut ini beberapa sikap pria yang selalu dipuja wanita dan mampu membuat wanita tak ragu untuk mengejarnya:

Tak terlalu agresif dan pandai tarik ulur
Wanita suka dibuat penasaran. Itulah mengapa wanita seringkali justru tergila-gila dengan pria yang tak terlalu agresif dan pandai tarik ulur. Rasa penasaran itu seringkali tumbuh menjadi rasa kehilangan saat si pria tiba-tiba menghilang sesaat dan muncul lagi dengan sentuhan romantis.

Miliki selera humor
Wanita senang pria yang humoris tetapi tidak ‘lebay’. Selain mencairkan suasana yang beku, humor yang menarik bisa menjadi daya tarik tersendiri di mata wanita. Humor bisa mengungkap kecerdasan pria.

Bersikap sedikit cool
Wanita menyukai karakter pria yang bersikap sedikit cool. Bagi wanita, karakter ini memperlihatkan sosok yang memancing rasa penasaran. Namun, bukan berarti wanita tak suka pria yang banyak bicara. Hanya, wanita seringkali merasa hilang rasa saat melihat pria banyak ngomong yang tak alami.

Memiliki sisi misteri
Sekali lagi, wanita sangat senang sisi misteri seorang pria. Wanita akan menyimpan rasa penasaran saat melihat banyak informasi yang masih tertutup saat berkenalan. Karena wanita paling suka pria yang tak terlalu banyak mengumbar cerita sebelum ditanya.












Share this article :

1 komentar:

Punya.Tia said...

hmmm...like thiss..

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger