Pages

Home » , , » Penyebab Pria Tak Berani Menyatakan Cinta

Penyebab Pria Tak Berani Menyatakan Cinta

Share



“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya”.

Cinta memang tak hanya sekedar kata – kata atau ungkapan, tapi sebagian wanita menginginkan sebuah pernyataan yang keluar dari mulut seorang pria dan bukan hanya sekedar tindakan.

Menyatakan cinta memang sebuah tantangan yang dapat memacu andrenalin seorang pria, Alhasil tak semua pria berani mengatakannya. Lalu apa sebetulnya yang menjadi penyebabnya ? Untuk lebih jelasnya simak berikut ini.

Si dia tak memberikan sinyal
Si dia tak pernah memberikan sinyal kalau ia juga suka sama anda, bahkan respon yang diberikannya cenderung cuek dan negative. Hal ini membuat pria lebih baik memendamnya daripada cinta harus bertepuk sebelah tangan.

Takut ditolak
Takut ditolak sering kali menghantui sebagian pria dan alasannya pun bisa bermacam - macam, seperti, “Jangan-jangan aku bukan  tipenya?”, atau “apakah dia juga suka sama saya” .

Pria pemalu
Pria pemalu tak seperti pria – pria pada umumnya, ia cenderung lebih tertutup dan tak mau berterus terang. Selalu menyembunyikan perasaannya dari wanita yang dicintainya. Bagi pria pemalu untuk mengatakan “ Aku Cinta Kamu” seperti memikul beban berat 100 kilogram.












Share this article :

1 komentar:

darmayuda said...

Trus gimana solusi bagi cwok pemalu bwt nyatain cinta ke cwek yg d'sukainya;

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger