Pages

Home » » Inilah Saat Tidak Tepat Untuk Jatuh Cinta Lagi

Inilah Saat Tidak Tepat Untuk Jatuh Cinta Lagi

Share


Ada kata  bijak yang mengatakan “ Banyak orang ingin selalu memulai cinta, tapi tidak ingin mengakhirinya ”. Sepertinya kata – kata bijak tersebut sangat menarik dan ada benarnya juga. Memang ketika sesorang patah hati dan kecewa berulang – ulang, namun sangat mungkin untuk jatuh cinta lagi yang kesekian kalinya.

Tapi ketika anda tidak tahu kapan saat yang tepat untuk jatuh cinta lagi, ujung – ujungnya pasti kecewa dan patah hati lagi.  Nah, Sebenarnya kapan sih saat yang dikatakan tidak tepat untuk jatuh cinta lagi? Simak tip berikut ini.

Baru putus
Anda Baru saja putus, jangan langsung mencari cinta baru, karena dalam kondisi seperti ini, hati anda masih rapuh dan mudah terluka. Ingatan dan kenangan akan sang mantan masih melekat erat. Hal-hal yang anda jalani, akan terpengaruh dengan hubungan yang lama. Sehingga pertengkaran atau perselisihan mudah saja terjadi. Alhasil, hubungan jadi kurang harmonis. Atau malah, anda semakin tak bisa melupakan mantan dan membanding-bandingkan dengan kekasih yang sekarang. Untuk itu sebaiknya hindari dulu, menerima cinta baru dalam kehidupan anda.

Saat bosan ditanya kapan nikah
Anda betah dengan status jomblo tentu ada alasannya, menurut anda jomblo juga memiliki poin positif . Bahkan sebagian besar orang memutuskan untuk menjomblo karena belum menemukan yang pas di hati. Namun, karena jenuh ditanya kapan nikah, akhirnya anda jadi asal samber dan menjalin hubungan dengan seseorang.

Kekasih anda, mungkin saja tulus menyayangi anda. Tetapi bagaimana dengan anda yang ternyata hanya mementingkan status saja.

Ingin membuat mantan cemburu
Hanya karena ingin membuat mantan cemburu, maka anda memutuskan untuk punya kekasih baru hanya sebagai pelarian. Hmmmm…., Ini adalah hal tak terpuji kedua, selain menjalin cinta segitiga.

Yang perlu anda ingat adalah, Anda sudah putus hubungan dengan si mantan, tak ada alasan yang tepat untuk membuatnya cemburu lagi. Bila toh Anda masih menyayanginya, satu-satunya hal yang harus anda lakukan adalah berbicara dengannya, bukan malah membuatnya cemburu.

Saat iri melihat teman bermesraan
Jangan merasa iri jika teman-teman anda memamerkan kemesraannya di depan anda, karena itu adalah hak mereka. Anda tak perlu membalasnya . Toh memang kemesraan bukan untuk dipamerkan.

Nah, jadi jangan gara - gara anda iri melihat teman bermesraan, anda langsung mencari cinta untuk jatuh cinta lagi.

Ingat, Jatuh cinta bukanlah perkara status semata, jatuh cinta adalah perkara perasaan, dan datangnya dari hati.











Share this article :

2 komentar:

MARI BACA - BACA said...

berkunjung siang untuk sobat pelangi,infonya ngena banget terutama buat sebagian orang yang baru patah hati.nice share :D

Unknown said...

ya supaya gak keburu - buru untuk jatuh cinta lagi sob......nunggu saat yang tepat.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger