Pages

Home » , » Rayuan Pembangkit Hasrat Bercinta

Rayuan Pembangkit Hasrat Bercinta

Share

Merayu bukan hanya untuk memikat hati wanita saja, disaat seorang pria sedang memasuki fase pendekatan, tapi rayuan juga bisa membangkitkan hasrat bercinta bagi pasangan yang sudah menikah. Apalagi bagi pasangan yang sudah melewati sekian tahun bersama dalam ikatan pernikahan. Dibutuhkan sejumlah cara untuk membangkitkan libido, dan membuat seks menjadi lebih menggairahkan.

Melihat realitas kebanyakan perempuan membutuhkan rangsangan emosi untuk berhubungan seks, maka sejumlah cara perlu diupayakan pasangannya. Di sinilah rayuan punya peran penting. Dan tak ada salahnya, dengan cara merayu untuk kepuasan bersama bukan?

Nah, berikut ini beberapa rayuan yang bisa membangkitkan hasrat bercinta bagi pasangan yang sudah menikah.

Rayu si dia dengan ungkapan cinta
Perempuan akan tersentuh emosinya jika pasangan mengungkapkan ketulusan mencintai kepribadian apa adanya, kebaikannya, tawanya, caranya bicara, dan berbagai hal yang ada dalam diri perempuan. Mengungkit kembali apa saja yang membuat pasangan anda jatuh cinta, bisa membuat perempuan mabuk kepayang. Perempuan merasa dicintai sepenuh hati dengan semua ungkapan cinta.

Rayu si dia dengan romantis
Melakukan hal kecil yang menunjukkan perhatian dan menciptakan suasana romantis sangat disenangi perempuan. Mood positif yang dibangun pasangan dengan berbagai bentuk romantisme, bisa membuat dan memancing gairah seks perempuan. Prinsipnya, Rayulah sidia dengan romantis untuk membuat suasana menjadi menyenangkan sekaligus menunjukkan perhatian dari pasangan.

Rayu si dia dengan sentuhan fisik
Seks akan dinikmati perempuan dan membantunya meraih orgasme jika ada relasi emosi di dalamnya. Untuk itu cobalah rayu pasangan anda dengan sentuhan fisik, seperti
kecupan pada tangan, leher, wajah, pundak, atau daerah sensitif lainnya menjadi awal yang menyenangkan untuk berhubungan seks bagi perempuan. Selain membangun keintiman, sentuhan dan ciuman membuat perempuan merasa lebih dihargai.

Bagaimana, anda punya cara lain merayu pasangan untuk memancing gairah seksnya?











Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger