Pages

Home » , » Cara – Cara Unik Pria Kenalan Ditempat Umum

Cara – Cara Unik Pria Kenalan Ditempat Umum

Share



Anda mungkin pernah ditegur cowok asing di tempat umum ? Eit… Tapi jangan langsung menganggapnya pria itu iseng dan tukang hipnotis. Siapa tahu dia hanya ingin berkenalan dengan anda.

Para pria memang sering mengggunakan cara  unik dan sedikit konyol untuk bisa berkenalan dengan wanita, salah satunya ditempat umum. Seperti, di mall, di Halte atau bahkan diruang tunggu stasiun kereta atau terminal.

Nah, berikut ini beberapa cara unik seorang pria kenalan di tempat umum.

Mbak jam berapa ya sekarang ?
Kalimat seperti ini memang terkesan basi banget, tapi kalimat ini masih sering digunakan banyak pria dan cukup efektip, untuk menjadi bahan  awal pembicaraan dengan anda.

Meski dalam hati anda berkata “ Hari gini masih nanya jam, emang gak punya HP ya mas”

Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?
Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalan di saja. Cara ini mungkin juga agak basi, tapi cukup efektif buat cowok-cowok untuk membuat agar Anda menatapnya.

Hai kamu Yulia ya?
Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, "Salah! Nama saya bukan Yulia". Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, "Oh maaf kalau begitu, nama saya Yudi, trus nama kamu?". Cowok model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

Cewek Boleh Kenalan Ga?
Cuma dua tipe cowok yang punya kalimat andalan seperti ini, yaitu cowok playboy dan pria yang terlalu percaya diri. Jadi lebih baik dicuekin saja. Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua cewek yang ditemuinya. Atau bisa juga ia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.














Share this article :

1 komentar:

MARI BACA - BACA said...

Kunjungan pagi sob,wah ni postingannya ngena banget. secara bahwa saya sebagai cowo emang pernah ngalamain cara cara diatas buat kenalan sama cewe :D
Nice Share !!

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger