Pages

Home » , , » Romantisme Pudar, Cintapun Terasa Hambar

Romantisme Pudar, Cintapun Terasa Hambar

Share


Setiap wanita pasti akan setuju bila mereka selalu ingin dimanja dan disayang oleh pasangannya. Namun sayang, tak semua pria bisa bersikap romantis ketika menjalani sebuah hubungan dan sering bersikap kaku.

Romantisme memberi efek positif pada kelangsungan sebuah hubungan sekaligus menangkal efek negative yang menjadi faktor kandasnya cinta di tengah jalan. Saat romantisme pudar, cintapun terasa hambar, hingga akhirnya menjadi awal kehancuran suatu hubungan.

Jika anda menginginkan hubungan mesra bersama pasangan, maka anda perlu melakukan upaya untuk membuang rasa bosan yang menyelimuti. Tentu, agar pasangan tidak mencari cinta yang baru alias berselingkuh.

Nah, Kalau anda belum bisa bersikap romantis, ada tiga bocoran gaya yang bisa anda tunjukkan pada pasangan, yakni :

1. Wanita akan merasa bak seorang putri ketika setelah seharian bekerja, pasangan memanjakannya dengan membawakan segelas minuman dingin favorit, misalnya.

2. Jika pasangan senang menggunakan lipgloss, Anda bisa menghadiahkan lipgloss warna kesukaannya, lalu letakkan di samping tempat tidur pada malam hari untuk memberinya kejutan.

3. Dengarkan saat pasangan sedang berbicara. Pria berpendapat bahwa wanita terlalu banyak bicara, sehingga mereka sering tak mengindahkannya. Mulai saat ini, cobalah untuk mendengarkan dan menunjukkan perhatian Anda dengan meluangkan waktu untuk mendengarkan curahan hatinya.

Dengan memperlihatkan bahwa anda begitu perhatian, dan memandang hubungan sangatlah bernilai, itu akan membantu anda menikmati setiap momen yang dilalui bersama pasangan.

Karena setiap wanita ingin melihat bahwa pasangannya memperhatikan dan melindungi mereka. Sekalipun wanita terlihat kuat dan tangguh, memiliki karier cemerlang, seperti CEO perusahaan, dokter atau pengacara, mereka masih memiliki mimpi didatangi seorang pangeran tampan menunggangi kuda seraya membawakan setangkai bunga untuk mereka, seperti cerita dalam dongeng.

Kurangnya sisi romantis dalam suatu hubungan dapat mempengaruhi keintiman emosional, kehidupan seks, dan ikatan batin antara dua sejoli. Karena menurut banyak wanita, suatu hubungan tidak bisa tumbuh dan berkembang tanpa romantisme. OK, Mulai sekarang bersikaplah romantis kepada pasangan anda, agar cinta akan menjadi semakin bewarna.











Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger