Pages

Home » , » Alasan Pria Juga Suka Pilih – Pilih Pasangan

Alasan Pria Juga Suka Pilih – Pilih Pasangan

Share


Masih ingat dengan artikel saya yang berjudul Jika Ditanya “Kapan nikah” Ini Jawabannya ? Dan salah satu jawabannya yaitu “Ya, masih harus pilih-pilih dong! Aku gak ingin kayak beli kucing dalam karung !” tapi jika itu yang bertanya teman lelaki anda. Nah, kali ini saya akan coba share alasan kenapa pria juga pilih – pilih soal pasangan hidup.

Setiap orang pasti mengharapkan pernikahannya terjadi sekali seumur hidup, betul !!. Dan soal memilih pasangan yang sehati, bukan hanya wanita saja yang pilih – pilih. Bagi seorang pria juga harus sebisa mungkin memilih pasangan yang klop dan klik. Agar pernikahan yang dibangun kelak tidak kandas ditegah jalan karena tidak bisa menyatukan perbedaan.

Nah, berikut ini beberapa alasan pria kenapa ia juga suka pilih – pilih soal pasangan hidup:

Alasan yang pertama
Pria gak ingin istrinya kelak lebih mengutamakan karir dibandingkan keluarga, karena menurut pria peranan seorang wanita dalam keluarga adalah menjadi seorang ibu yang bisa menjaga dan melindungi anaknya.

Alasan yang kedua
Pria gak ingin istrinya kelak adalah seorang wanita yang hanya terobsesi dengan berat badan ideal, yaitu seorang wanita yang selalu diet dan berpikir bagaimana caranya untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Karena menurut pria kecantikan dan keseksian seorang wanita bukan hanya dinilai dari bentuk fisik, tapi bagaimana ia bisa menjaga pernikahan agar tetap harmonis.

Alasan yang ketiga
Pria gak ingin istrinya kelak selalu mengeluh dan tidak pernah puas dengan apa yang dihasilkan suami. Karena menurut pria kebahagian sebuah rumah tangga itu tak selamanya hanya dapat dinilai dari materi, tapi bagaimana cara seorang istri pintar mengelola keuangan keluarga.











Share this article :

4 komentar:

JIMMY said...

tapi pria juga banyak kan yang pengen istrinya tetap ok setelah melahirkan

para wanita yang berusaha untuk tetap kurus psca melahirkan juga untuk suaminya agar tidak melirih wanita lain..

salam blogwalking gann :D

Punya.Tia said...

waahh...waaaah..... nyimak dulu ya mas bro...

Unknown said...

@Jimmy ~ Bener juga sih mas, tapi jika istri sering diet ini itu pasca melahirkan, nanti dikiranya suami gak mau nrima apa adanya....tp OK masukannya.

@Tia ~ Monggo Mbak sis...hehehe

pirly_ae.dot.com said...

ane setuju dngan ente gan. istri memang harusnya lebih entingin keluarga daripada kariir. toh yang wajib cari nafkah kan suami. nice share gan. kunjungi ya kapan2 http://pirlyyyy-dot-com.blogspot.com/2012/01/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger