Pages

Home » , , » Poin Positif Hidup Menjomblo

Poin Positif Hidup Menjomblo

Share

Hidup dengan status menjomblo bukan berarti jauh dari kesenangan. Karena tak sedikit dari mereka yang berstatus jomblo adalah sebuah pilihan, bukan berarti gak laku, seperti kata salah satu komentar diblog Pelangidelapan ini.

Nah jika di tahun 2012 ini anda masih berstatus jomblo, jangan sampai membuat anda larut dalam kesedihan. Ada beberapa poin positif dengan hidup menjomblo, mau bukti ? simak berikut ini :

Lebih bebas
Dengan status jomblo akan membuat anda lebih bebas untuk menentukan pilihan – pilihan terbaik sesuai dengan keinginan pribadi anda. Seperti, melanjutkan kuliah, fokus pada karier atau aktif pada social network untuk mencari teman baru.

Banyak waktu untuk memanjakan diri
Jika anda terikat dalam satu hubungan, bisa jadi waktu anda lebih banyak untuk si dia. Memiliki kekasih pada dasarnya juga membatasi ruang lingkup anda. Nah, dengan status anda yang masih  menjomblo, Anda memiliki cukup banyak waktu untuk memanjakan diri di rumah, main PES keluaran terbaru bersama teman, atau liburan kepuncak bersama keluarga tanpa interupsi telepon kekasih, dan sebagainya.

Semakin banyak waktu untuk teman-teman
Sering kali, begitu anda terikat dalam sebuah hubungan, anda agak melupakan teman. Waktu kita bersama mereka kerap tergantikan dengan kehadiran kekasih. Itu berarti, saat Anda menjomblo tidak akan ada yang berhak marah bila menghabiskan banyak waktu dengan sahabat karib.











Share this article :

3 komentar:

adeline said...

tapi jangan sampe kelamaan jomblo...

Galuh Parantri said...

Gapapa jomblo Yang Penting Punya Hati™ :)

Join Fan Pages VIVAlog
Best Regards, Gal's

Unknown said...

@Adeline ~ Bener banget, ntar kalau kelamaan menjomblo jadi jomblo akut....

@galuh ~ siip

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger