Pages

Home » , » Cara - Cara Klasik Mengekspresikan Cinta

Cara - Cara Klasik Mengekspresikan Cinta

Share

Meski kemajuan teknologi membawa kita hidup pada era digital, tapi cara  klasik untuk mengekspresikan cinta pada pasangan kita, masih efektif  dan asyik untuk dilakukan. Misalnya saja, kalimat “Aku cinta kamu” meski terdengar klasik tapi terbukti berhasil mengekspresikan cinta selama berabad – abad. Tentu bukan itu saja ?

Simak ulasan berikut ini, cara – cara klasik mengekspresikan cinta yang masih terlihat begitu bersahaja dan tulus, bahkan bisa jadi merupakan suatu ungkapan yang sangat romantis.

Menulis Surat Cinta
Jauh hari sebelum orang mengenal YM, Sosial network dan SMS, pacaran pada masa lalu dilakukan dengan cara saling berkirim surat. Meski terkesan sangat klasik, namun cara ini masih sangat efektif dan romantis untuk mengekspresikan cinta.

Nah, Jika Anda ingin membangkitkan kembali emosi, Anda bisa mencoba mengungkapkan perasaan Anda dengan menulis surat cinta klasik kepada orang yang Anda cintai.

Bergandengan Tangan
Ketika seorang pria menggandeng tangan wanita, atau sebaliknya seorang wanita memegang tangan seorang laki-laki saat mereka berjalan, maka pesan klasik cinta sedang dikirim seseorang kepada pasangannya. Dan sepanjang waktu berjalan, berpegangan tangan diakui merupakan ekspresi atau ungkapan perasaan cinta pada pasangan.

Untuk itu, tidak ada salahnya ketika Anda berjalan berdampingan, peganglah tangan pasangan Anda dan nikmati perasaan hangat yang mengalir antara Anda dan pasangan.

Memberikan Kejutan
Menurut Gregory J.P Godek, dalam bukunya “1001 To Be Romantic”, cara klasik untuk menjadi romantis diantaranya adalah memberikan kejutan kepada orang yang Anda cinta dengan hal-hal tak terduga, seperti hadiah kecil. Pikirkan tentang apa yang membuat orang yang Anda cintai akan merasa bahagia lalu bungkuskanlah hal itu sebagai hadiah. Jika orang khusus mencintai cokelat, bungkus cokelat sebagai hadiah.

Valentine’s Day
Memang tidak semua orang sependapat dengan perayaan valentine, namun merencanakan setidaknya satu hari bernuansa cinta sepertinya tak salah.

Selama bertahun-tahun, Hari Valentine adalah hari dikhususkan untuk mengungkapkan perasaan cinta. Ini memberikan kesempatan pada laki-laki dan perempuan untuk mengungkapkan perasaan cintanya dengan cara romantis melalui cara-cara klasik seperti pesan yang dikirim menggunakan kartu, dengan coklat, bunga, dan lilin.

Kenangan Special dari Anda Untuk Dia
Jika Anda ingin mengekspresikan cinta secara klasik namun romantis, Anda bisa memberinya liontin emas dengan gambar diri Anda atau kalian berdua di dalam liontin tersebut. Hal ini merupakan salah satu cara yang paling klasik untuk menjadi sesuatu yang sangat romantis.













Share this article :

3 komentar:

eMingko Blog said...

yg masih jadul ya ini "Menulis Surat Cinta" kecuali ngirimnya lewat email :))

Asaz said...

memang mengungkapkan cinta cara klasiklah yang bikin romantis, dengan cara sekarang misalnya dengan istilah "nembak" itu kurang kena di hati seolah-olah cewek itu binatang buruan...hehhee

Unknown said...

@eMingko ~ Biasanya yang jadul jadi barang antik sob....heheheh

Asaz ~ Setuju banget mas Asaz, wanita memang layak diburu tapi gak harus seperti binatang buruan.

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger