Pages

Home » » Wanita Cenderung Jaga image Dan Gengsi

Wanita Cenderung Jaga image Dan Gengsi

Share
Inilah yang sering dialami wanita yang masih berusia remaja, ketika sedang jatuh hati kepada seorang pria. Ia akan selalu menutupi perasaanya, mereka berharap si prialah yang harus menyatakan cintanya.

Wanita akan lebih cenderung menjaga image dan gengsi untuk memperlihatkan perasaannya, kalau dia memang benar – benar suka sama si pria.

Malah terkadang ia akan selalu berpura – pura didepan si pria. Seolah – olah tak ada perasaan yang menjadi beban di hatinya.

Memang wanita selalu berbuat lebih baik menjaga image dan gengsi bila harus menyatakan cinta terlebih dahulu. Wanita akan senantiasa menunggu dan menunggu dari pada reputasinya jatuh dihadapan teman – temannya, ketika ia ketahuan menyukai seorang pria.

Itulah misteri seorang wanita, terkadang selalu membuat banyak pria bingung dengan sikapnya, tapi disisi lain banyak pria yang mengagumi kecantikannya dan harus bertekuk lutut untuk bisa mendapatkan cintanya.

Sudah banyak contohnya, Dari tokoh – tokoh besar dunia, mereka selalu menang dalam berperang tapi kalah dalam urusan wanita. 
Share this article :

3 komentar:

Ardi al-Maqassary said...

Hati wanita penuh misteri....
Sumber kehidupan dan keletarian generasi...
Tapi terkadang..dia, yg menghancurkan kehidupan...

Unknown said...

tpi jangan dipukul rata mas ardi, g smua wanita menghancurkan kehidupan kok

M Z BLOG said...

Ijin share.... :)

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger