Pages

Home » , » Inilah Faktor Penyebab Perubahan Ukuran Pada Payudara

Inilah Faktor Penyebab Perubahan Ukuran Pada Payudara

Bagi seorang wanita, payudara adalah aset yang paling berharga. Bentuk dan ukurannya pun terkadang menjadi penentu keindahan payudara seorang wanita . Namun tahukah Anda kalau payudara wanita dapat berubah bentuk, misalnya saja berubah dari kecil menjadi besar atau ukuran payudara berbeda antara kiri dan kanan.  Dan perubahan payudara tersebut karena di sebabkan beberapa faktor berikut ini :
Faktor Usia
Payudara adalah organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia. Jika sejak muda sudah menggunakan bra yang tepat, maka payudara akan tumbuh dengan baik. Tapi jangan senang dulu.

Pasalnya, ligament cooper (urat yang mempertahankan bentuk payudara) pasti akan melemah seiring dengan bertambahnya usia.

Saat hamil
Selama hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan meningkat dan menunjukkan peningkatan ukuran cup.

Saat Menstruasi
Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan areolanya.

Faktor  Keturunan
Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi.

Faktor Makanan
Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Sebut saja kedelai, ginseng, akar dandelion, dan semua biji-bijian adas. Karenanya, beberapa wanita yang sering mengonsumsi makanan ini kemungkinan memiliki payudara yang besar.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger