Pages

Home » » Pelajaran Berharga Dari Sebuah Pelangi

Pelajaran Berharga Dari Sebuah Pelangi

Saat kejadian yang Anda alami membuat Anda bersedih, kecewa atau menangis, saat itu pula, sering kali Anda menyalahkan Tuhan. Belum lagi saat Anda mengharapkan sesuatu dan tak bisa mendapatkannya, rasanya Anda hanya bisa mengeluh dalam hati, “ kenapa Tuhan tidak adil”. Hal – hal seperti inilah yang mungkin membuat Anda merasa menjadi orang yang tidak beruntung sedunia. 

Namun, Jika Anda mau melihatlah lebih dalam lagi dari setiap kejadian pahit yang Anda temui. Ada beberapa pelajaran penting tentang kesabaran, rasa syukur, mempelajari karakter seseorang, mengerti bagaimana harus bersikap, mengerti bagaiman hidup ini begitu keras, yang mana semua hal tersebut memang mahal harganya. Dan, Anda tak akan pernah tahu kelak semua hal pedih itu akan menjadi indah pada waktunya.

Anda yang tengah kehilangan orang yang Anda sayangi dan harus menjadi seorang single parent ,hal seperti ini juga akan membuat anda berpikir mengapa dunia ini begitu kejam? Tetapi apa yang bisa membuat Anda bahagia saat bersamannya ? Anda seringkali bertengkar hanya karena sebuah prinsip, atau konflik dalam keluarga sering kali muncul hanya karena masalah – masalah sepele. Hal ini bukankah akhir dari hidup Anda, jauh di luar sana masih banyak orang – orang yang peduli dan benar – benar mencintai Anda.

Dan kalau Anda kehilangan seseorang yang paling anda sayangi , Anda akan belajar untuk lebih berhati-hati. Lebih mensyukuri hal yang terkadang Anda remehkan.

Percayalah. Masih ada pelangi setelah hujan. Tuhan tidak akan meninggalkan Anda dengan tangan kosong saat harus maju berperang untuk menemukan cinta sejati Anda. Tameng dan semua alat-alat canggih sedang disiapkan untuk mempersenjatai Anda. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah kesabaran saat Anda menunggu semua disiapkan. Dan berusaha untuk memaksimalkan semua peralatan tersebut. Dan sesuatu yang inda itu pasti akan datang pada waktunya

Masih banyak kerikil tajam yang akan Anda temui di depan. Tetapi sekali lagi tetaplah percaya, selalu ada pelangi setelah hujan. Dan sesuatu yang indah itu pasti akan datang pada waktunya.

Percayalah bahwa bukan hal yang pahit itu yang sedang dirancang oleh Tuhan. Namun, kejadian tersebut adalah sebuah pondasi agar Anda kuat dan kemudian tinggal menyesap manisnya hidup.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger